Jakarta (ANTARA News) - Hasil berbeda didapatkan dua klub asal kota Milan pada pertandingan Liga Italia Serie A pekan ke-28, Senin dini hari waktu Indonesia.

Inter Milan berhasil mencuri satu poin dari lawatan Napoli ke Stadion Giuseppe Meazza. Hasil imbang ini membuat Napoli terpeleset ke posisi dua klasemen sementara Liga Italia setelah Juventus menundukkan Udinese 2-0.

Napoli mengumpulkan 70 poin, terpaut dua angka dari Juventus. Sedangkan Inter Milan duduk di peringkat lima dengan 52 poin, selisih satu poin dari Lazio di posisi empat.

Napoli tidak mampu menciptakan gol kendati menguasai 61 persen kepemilikan bola karena hanya melepaskan satu sepakan on-target. Sedangkan Inter Milan sebenarnya memiliki satu peluang emas dari tandukan Milan Skriniar, namun tidak berbuah gol.

Pada pertandingan pekan berikutnya, Inter Milan akan bertandang ke markas Sampdoria dan Napoli menjamu Genoa di San Paulo.

Baca:Dybala antar Juventus lewati Napoli

AC Milan

Pada pertandingan lainnya, AC Milan sukses memetik kemenangan 1-0 di markas Genoa melalui gol sundulan Andre Silva yang menyongsong umpan Suso pada injury time babak kedua.

Kemenangan ini setidaknya menjadi modal pasukan Gennaro Gattuso sebelum bertolak ke London pada 16 Maret untuk melakoni leg kedua 16 besar Liga Europa melawan Arsenal setelah kalah 0-2 di San Siro pada laga pertama.

Pada klasemen Serie A, AC Milan naik ke peringkat enam dengan perolehan 47 poin kendati masih tertinggal lima angka dari Inter Milan.

AC Milan berpeluang memangkas selisih angka karena pada pertandingan berikutnya akan menghadapi Chievo Verona yang menempati posisi 15, demikian laman Serie A.

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2018