counter

Djokovic tersingkir dari turnamen Indian Wells

Djokovic tersingkir dari turnamen Indian Wells

Arsip Foto. Petenis Novak Djokovic dari Serbia memukul bola melawan Kyle Edmund (tidak ada dalam foto) dalam babak kedua turnamen BNP Paribas Open di Indian Wells Tennis Garden, Indian Wells, California, Amerika Serikat, Minggu (12/3/2017). (REUTERS/USA TODAY Sports/Jayne)

Indian Wells, Amerika Serikat (ANTARA News) - Petenis kualifikasi asal Jepang Taro Daniel menyingkirkan juara turnamen lima kali Novak Djokovic dari Indian Wells Masters dengan kemenangan 7-6 (7/3), 4-6, 6-1, Minggu waktu setempat.

Kekalahan tersebut menjadi kemunduran lain bagi Djokovic (30), yang mengakui dia belum kembali ke bentuk permainan terbaiknya di turnamen keduanya tahun 2018. Dia kembali ke ATP Tour setelah absen selama sisa 2017 usai Wimbledon karena cedera siku kanan.

"Bagi saya rasanya seperti pertandingan pertama yang saya mainkan di tur. Sangat aneh," kata Djokovic.

"Maksud saya, saya benar-benar kehilangan ritme, semuanya. Dan sedikit berjuang dengan masalah kesehatan beberapa pekan terakhir ini," katanya sebagaimana dikutip AFP.

Djokovic memenangkan set kedua, tapi tampak kaku saat bermain di lapangan, membuat 62 kesalahan dibandingkan 29 yang dibuat Daniel.

Daniel, yang menempati peringkat 109 dunia, maju ke putaran ketiga, tempat dia akan menghadapi petenis Prancis Gael Monfils yang menaklukkan petenis Amerika John Isner 6-7 (5/7), 7-6 (7/3), 7-5.(mr)

 

Pewarta:
Editor: Maryati
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar