Bandung (ANTARA News) - Deddy Mizwar mengaku mempertajam visi misi sebagai calon gubernur Jawa Barat menjelang Debat Kandidat Pasangan Calon Gubernur-Wakil Gubernur Jawa Barat 2018 yang diadakan oleh Komisi Pemilihan Umum Jawa Barat di Gedung Sabuga Bandung, Senin malam.

"Saya dan Kang Dedi Mulyadi sudah mempersiapkan penajaman visi misi untuk disampaikan dalam Debat Kandidat tersebut. Untuk persiapannya paling hanya penajaman visi misi saja, terutama terkait tema yang sudah disiapkan KPU," kata Deddy Mizwar, yang mengikuti pemilihan kepala daerah Jawa Barat dengan Dedi Mulyadi sebagai calon wakil gubernur.

Deddy mengatakan bahwa dia kemungkinan tidak akan bisa memaparkan secara panjang lebar visi misi serta programnya di bidang ekonomi, pembangunan infrastruktur dan yang lainnya dalam acara debat kandidat tersebut.

"Sepertinya memang enggak akan sempat, soalnya nanti malam pemaparan visi misi lalu tanya jawab antar paslon, sudah," ujarnya.

Namun dia mengaku sudah mempersiapkan dan berlatih debat bersama Dedi Mulyadi. "Insya Allah sudah siap kita untuk debat publik," katanya.

Ia menambahkahkan bahwa dia mempersiapkan debat berkaca pada pengalamannya saat mendampingi Ahmad Heryawan dalam Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2013.

"Pokoknya materi sudah kita siapkan semua, memang jadi tidak ada waktu ngomongin soal program," ujar Deddy, yang siang ini akan menyelaraskan persiapan debat dengan Dedi Mulyadi di Posko Pemenangan.

Baca juga: Pilkada Jabar diharap tanpa gangguan

Pewarta: Ajat Sudrajat
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2018