Federer ke putaran tiga turnamen Indian Wells

Federer ke putaran tiga turnamen Indian Wells

Arsip Foto. Petenis Swiss Roger Federer merayakan kemenangan di babak perempat final melawan petenis Kanada Milos Raonic dalam turnamen tenis Wimbledon di London, Inggris, Rabu (12/7/2017). (REUTERS/Andrew Couldridge)

Indian Wells, Amerika Serikat (ANTARA News) - Petenis nomor satu dunia Roger Federer memenangi empat game yang dia butuhkan untuk mengalahkan Federico Delbonis di turnamen Indian Wells pada Minggu waktu setempat, setelah pertandingan mereka ditunda pada malam sebelumnya karena hujan.

Federer kembali ke lapangan stadion pada Minggu petang dan hanya membutuhkan waktu satu jam untuk menang 6-3, 7-6 (8/6) di putaran kedua.

Upayanya untuk mempertahankan gelar sempat menemui rintangan pada Sabtu malam, saat pertandingannya dihentikan karena hujan deras, dengan Federer memenangi satu set dan imbang 2-2 di set kedua.

Gulungan awan kelabu menyelimuti langit tepat sebelum pertandingan mereka dimulai pada Sabtu dan setelah set pertama, mereka terus bermain sampai hujan lebat turun di set kedua.

Setelah penundaan selama 90 menit, penyelenggara memutuskan menghentikan pertandingan untuk malam itu.

Laga kali ini merupakan penampilan ke-17 Federer di turnamen Indian Wells dan dia dipastikan tetap bertengger di posisi teratas peringkat dunia jika berhasil melaju ke semifinal.

Federer selanjutnya akan menghadapi petenis unggulan ke-25 Filip Krajinovic di putaran ketiga, demikian menurut siaran kantor berita AFP. (mr)
 

Pewarta:
Editor: Maryati
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar