Jakarta (ANTARA News) - Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan, Lexus Indonesia memberikan kejutan dengan menghadirkan Miss Universe 2017 Demi-Leigh Nel-Peters yang didampingi Puteri Indonesia 2018 Sonia Fergina Citra di Lexus Gallery Menteng, Jakarta.

Dengan senyum yang terkembang, keduanya duduk di samping Lexus LS500 kemudian menyapa jajaran manajemen dan konsumen Lexus Indonesia serta melayani permintaan berfoto bersama.

Selain itu, turut hadir juga Koji Sato selaku Executive General Manager Lexus International dan Takeaki Kato selaku Chief Engineer Lexus RX.

General Manager Lexus Indonesia Adrian Tirtadjaja mengatakan kehadiran tamu-tamu istimewa itu merupakan bentuk apresiasi kepada pelanggan karena Lexus selalu memberikan a life full of pleasant surprise.

"Lexus Indonesia dengan gembira menyambut Miss Universe dan Puteri Indonesia, dua wanita yang paling indah di planet ini, serta Koji Sato dan Takeaki Kato sebagai perwakilan manajemen Lexus Internasional ke Lexus Gallery kami," kata Adrian di Jakarta, Senin.

"Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi kepada konsumen loyal Lexus, di mana kami berkesempatan memberikan sebuah pengalaman luar biasa yang tak terlupakan," tambah dia.

"Siapa yang menyangka dengan membeli Lexus bisa bertemu dengan Miss Universe? Saya rasa Lexus telah membuat yang tidak mungkin menjadi mungkin," sambung Adrian.

Demi-Leigh dan Sonia Fergina mengenakan busana hitam dengan corak kembang-kembang warna-warni yang serupa. Miss Universe asal Afrika Selatan memakai atasan berlengan, sementara Puteri Indonesia asal Bangka Belitung mengenakan busana tanpa lengan (sleeveless).

Keduanya duduk di samping sedan LS500 sambil melayani permintaan berfoto dari para pengunjung. Lexus LS5500 merupakan representasi "raja dan ratu" atau untuk kalangan yang sudah mencapai masa "menikmati hidup" dalam level kehidupannya.

Selama berada di Jakarta, kedua wanita cantik itu menggunakan Lexus sebagai kendaraan resmi.

Adrian mengatakan bahwa Lexus selalu memperhatikan detail kesempurnaan pada seluruh model kendaraan dan pelayanan kepada konsumen.

"Beragamnya kebutuhan masyarakat Indonesia akan kendaraan premium telah memotivasi Lexus Indonesia untuk terus membangun semangat pelayanan yang hangat dan semua itu bisa dirasakan di Lexus Gallery," kata dia.

Video
 

 
Pewarta:
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2018