Tersingkir dari Liga Champions bukan kiamat, kata Mourinho

Tersingkir dari Liga Champions bukan kiamat, kata Mourinho

Pelatih Manchester United Jose Mourinho. (Reuters / Jason Cairnduff Live)

Manchester (ANTARA News) - Jose Mourinho menegaskan tersingkirnya Manchester United dari Liga Champions "bukan kiamat" atau akhir dari segalanya.

United dipermalukan di kandangnya sendiri Rabu dini hari tadi oleh Sevilla dengan skor 1-2. Meski begitu Mourinho tetap saja menyatakan penampilan tim asuhannya tidak buruk.

"Saya sudah bilang akan mengecewakan jika kami kalah pada pertandingan itu, saya tidak ingin mendramatisasinya," kata Mourinho dalam jumpa pers. "Kami menghadapi pertandingan Sabtu ini, kami tak punya waktu untuk bersedih lebih dari 24 jam dan itulah sepak bola, ini bukan kiamat."

"Saya sudah duduk dua kali di Liga Champions dan menyingkirkan Man United lewat Porto dan Real Madrid, jadi ini bukan hal baru untuk klub ini, dan tentu saja menjadi manajer Man United lalu tersingkir dari Liga Champions di kandang sendiri adalah mengecewakan," kata dia dalam laman ESPN.

Sevilla sudah kemasukan 42 gol  di La Liga musim ini dan lolos ke babak gugur Liga Champions kendati kebobolan 12 gol dari enam pertandingan.   Tetapi United hanya melepaskan empat tendangan ke arah gawang selama 180 menit atau dua kali pertandingan.

Baca juga: Kalah memalukan 1-2, MU tersingkir dari Liga Champions, Sevilla catat sejarah




 

Pewarta:
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar