Lagu BigBang "Flower Road" dominasi layanan streaming

Lagu BigBang "Flower Road" dominasi layanan streaming

Big Bang. (Instagram.com/fromyg)

Jakarta (ANTARA News) - Grup K-pop BigBang mendominasi layanan streaming pada Rabu dengan lagu "Flower Road" yang diproduksi sebelum grup hiatus karena personelnya menjalani wajib militer.

Lagu yang dirilis Selasa sore itu langsung berada di puncak tangga lagu delapan layanan siaran langsung musik Korea Selatan termasuk Melon, Genie, Bugs Music, Mnet and Soribada pada Rabu pukul 09.00 waktu setempat.

BIGBANG also soared to No. 1 on the Apple iTunes charts with "Flower Road" in 28 countries, including Hong Kong, New Zealand, Singapore, Taiwan and Brazil.

BigBang juga berada di peringkat satu tangga lagu Apple iTunes dengan lagu "Flower Road" di 28 negara, termasuk Hong Kong, Selandia Baru, Singapura, Taiwan dan Brasil.

Wajib militer sudah dijalani terlebih dulu oleh rapper T.O.P pada Februari 2017, tiga anggota lainnya menyusul. G-Dragon bergabung dengan militer pada 27 Februari, Taeyang menyusul pada Senin, dan Daesung memulai wajib militer pada Selasa.

Hanya Seungri yang belum ikut wajib militer. Dia berniat memulai kewajiban yang berlaku pada semua pria Korea Selatan yang sehat itu setelah merilis album solo pada paruh pertama tahun ini menurut siaran kantor berita Yonhap.
 

Penerjemah: Nanien Yuniar
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar