counter

Dentsu PR akan terbitkan edisi terbaru Communicating: A Guide to PR in Japan

Dentsu PR akan terbitkan edisi terbaru Communicating: A Guide to PR in Japan

- (-)

TOKYO, (Kyodo JBN-AsiaNet) --



Dentsu Public Relations Inc., lengan Humas Dentsu Group (Dentsu Inc.: TOKYO: 4324; ISIN: JP3551520004) mengumumkan pada 22 Februari kalau mulai 1 Maret 2018, edisi kedelapan publikasinya yang meraih penghargaan yakni "Communicating: A Guide to PR in Japan" akan dirilis untuk umum dalam versi buku bersampul tipis maupun digital dari Wiley Publishing Japan, anak perusahaan John Wiley & Sons (NYSE: JWA) yang berbasis di AS.



Sebagai ekonomi terbesar ketiga dunia, Jepang merupakan prospek yang menarik bagi banyak perusahaan yang ingin memperluas bisnisnya di luar negeri. Namun lanskap budaya dan bahasa unik negara itu seringkali berarti bahwa, berbeda dengan pusat bisnis terdekat seperti Hong Kong dan Singapura, norma komunikasi korporat global belum tentu berlaku. Sarat akan informasi yang bertujuan ikut menjembatani kesenjangan ini, "Communicating" adalah buku yang harus dibaca para praktisi PR, manajer bisnis, dan peneliti kajian media yang berkepentingan di Asia.



Disusun dan diedit oleh tim profesional bidang komunikasi internasional, sejak publikasi pertamanya pada 1988, "Communicating" terus-menerus menawarkan eksplorasi mendalam berbahasa Inggris tentang ekosistem komunikasi kompleks Jepang. Pada 2015, edisi ketujuh meraih Golden World Award for Excellence International Public Relations Association.



Edisi kedelapan telah diperbarui dan diperluas secara signifikan untuk menghadapi perkembangan terkini, terutama di bidang media digital dan sosial yang terus berkembang. Terdapat juga studi kasus instruktif yang diambil dari pengalaman lokal brand internasional seperti Burberry, IBM, Jetstar Group dan McDonald`s. Buku ini terbagi menjadi tiga bagian utama:



Bagian 1: Media di Jepang

Gambaran komprehensif tentang lansekap media Jepang, mulai dari kekuatan dan pengaruh terus-menerus yang dipegang oleh media utama dalam negeri, hingga menegosiasikan sistem klub pers Jepang yang misterius, fitur utama penggunaan media sosial lokal, dan masih banyak lagi.



Bagian 2: Berkomunikasi dengan Pemangku Kepentingan Anda

Pendekatan khusus untuk mengidentifikasi dan berkomunikasi dengan pemirsa target, termasuk penelitian, komunikasi internal, strategi B-to-B dan B-to-C, hubungan investor, urusan publik, kewarganegaraan korporat, komunikasi krisis dan periklanan.



Glosarium & Lampiran

Kumpulan istilah penting dalam bahasa Jepang, data penjelas mengenai Jepang, dan informasi kontak yang berguna



Mulai 1 Maret, "Communicating: A Guide to PR in Japan" akan tersedia dalam bentuk buku bersampul tipis dari toko-toko buku utama di seantero Jepang, serta cabang Books Kinokuniya di seluruh dunia. Ia juga akan tersedia mulai 25 April sebagai e-book via iBooks dan peritel online utama lainnya.



Gambar sampul: http://prw.kyodonews.jp/opn/release/201802150999/?images



Tentang Penulis:

Dentsu Public Relations Inc. (http://dentsu-pr.com/)

Sejak didirikan pada 1961, Dentsu PR telah bertindak sebagai mitra strategis untuk beragam perusahaan, badan pemerintah dan organisasi lainnya. Lebih dari 270 karyawan memberi klien solusi manajemen reputasi komprehensif, dengan meningkatkan kemampuannya berkomunikasi dengan masyarakat luas melalui pendekatan termasuk analisis data, desain konten berbasis wawasan, dan optimalisasi distribusi informasi. Dentsu PR diakui oleh Holmes Report pada tahun 2009 dan 2015 sebagai Japan Consultancy of the Year.



Sumber: Dentsu Public Relations Inc.



Tautan Lampiran Gambar:

http://asianetnews.net/view-attachment?attach-id=307103

 

Pewarta:
Editor: Aditia Maruli Radja
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar