Sriwijaya FC kontra Felcra FC, Panitia cetak 20.700 tiket

Sriwijaya FC kontra Felcra FC, Panitia cetak 20.700 tiket

Sriwijaya FC (en.wikipedia.org)

Palembang (ANTARA News) - Panitia pertandingan laga persahabatan Sriwijaya FC melawan tim asal Malaysia Felcra FC di Palembang, Kamis (15/3), mencetak 20.700 lembar tiket untuk dijual ke masyarakat sejak dua hari menjelang pertandingan.

Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri Faisal Mursyid di Palembang, Rabu, mengatakan, panitia memutuskan mencetak tiket cukup banyak mesti menyamai kapasitas stadion karena memperkirakan bakal tingginya antusias masyarakat untuk menyaksikan pertandingan Sriwijaya FC.

"Sriwijaya FC baru saja menjuara Piala Gubernur Kaltim, selain itu pada musim ini juga bertabur bintang, sehingga kami memutuskan mencetak tiket pertandingan cukup banyak," kata Faisal.

Ia menjelaskan untuk harga tiketnya, manajemen klub memutuskan tidak ada perubahan atau seperti laga-laga sebelumnya yakni dengan rincian, VVIP Rp125.000, VIP Rp80.000, Tribun Barat Atas Rp60.000, Tribun Timur Rp35 ribu, Sektor Utara dan Sektor Selatan Rp25 ribu.

Terkait pengelolaan tiket, Faisal mengatakan manajemen klub memutuskan untuk mengelolanya sendiri atau tidak menyerahkan ke pihak ketiga karena laga ini merupakan laga persahabatan.

"Bagi pencinta SFC yang ingin membeli tiket, silakan ke Kafe SFC di Kompleks PS dari Selasa hingga Kamis (15/3) dari pukul 09.00 WIB sampai pukul 19.00 WIB. Selain itu kami juga buka tiket box di Stadion GSJ," kata Faisal.

Laskar Wong Kito melakoni laga persahabatan yang menjadi uji coba terakhir menjelang kompetisi Liga 1 yang dijadwalkan pada 23 Maret 2018.

Meski demikian, Sriwijaya FC masih bisa bertemua Persija, sebagai juara Piala Presiden sebelum Liga 1. "Harapannya bisa melawan Persija, tapi jadwal Persija juga padat karena mereka bermain di laga internasional," kata dia.

Sriwijaya FC berkesempatan untuk menjajal tim dari Divisi Utama Malaysia, Felcra FC dalam tajuk friendly match di Stadion Geloran Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Kamis (15/3) pukul 19.30 WIB.

Felcra FC merupakan tim yang saat ini bermain di Liga Utama Malaysia yang berada di peringkat lima klasemen sementara. Tim Felcra FC telah tiba di Kota Palembang pada Selasa (13/3) dengan membawa 30 orang pemain.

Pewarta:
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar