Gigi Hadid dan Zayn Malik putus

Gigi Hadid dan Zayn Malik putus

Gigi Hadid dan Zayn Malik (instagram/mediahype101)

Jakarta (ANTARA News) - Model Gigi Hadid dan penyanyi Zayn Malik memutuskan hubungan asmara yang sudah terjalin selama lebih dari dua tahun.

Keduanya mengonfirmasi kabar tersebut lewat pernyataan yang diunggah di akun Twitter masing-masing. Rumor putusnya mereka terdengar sebelumnya karena Malik tidak lagi mengikuti akun Instagram Gigi Hadid dan ibunya, Yolanda Hadid.

Gigi menulis di akun Twitter @GiGiHadid, "Pernyataan putus sering terlihat tidak personal karena tidak ada cara yang tepat untuk menggambarkan apa yang dialami pasangan selama beberapa tahun dalam kata-kata... tak hanya dalam hubungan asmara, tapi dalam hidup pada umumnya. Saya selamanya bersyukur untuk cinta, waktu dan pelajaran hidup yang dirasakan Z dan saya. Saya ingin yang terbaik untuknya dan akan terus mendukungnya sebagai teman yang saya hormati dan sayangi. Untuk ke depannya."

"Untuk ke depannya,  yang seharusnya terjadi pasti terjadi."
  Zayn juga mengumumkan hal serupa di Twitter, menulis dia dan Gigi telah menjalani hubungan penuh kasih dan menyenangkan serta berarti selama ini, seperti dikutip Vogue.

"Dia adalah orang yang luar biasa. Saya berterimakasih pada semua penggemar kami karena menghormati keputusan sulit dan privasi kami saat ini," tulisnya.
 

Penerjemah: Nanien Yuniar
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar