counter

Wapres terima komisioner Komisi Pelayanan Publik Australia

Wapres terima komisioner Komisi Pelayanan Publik Australia

Wakil Presiden Jusuf Kalla. (ANTARA)

Jakarta (ANTARA News) - Wakil Presiden Jusuf Kalla menerima Komisioner Komisi Pelayanan Publik Australia John Ilyod di Kantor Wakil Presiden, Rabu.

Wakil Presiden menerima Jhon Ilyod sekitar pukul 13.00 WIB, didampingi oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Asman Abnur dan Tim Ahli Wakil Presiden Sofjan Wanandi.

Dalam kesempatan itu hadir pula Ketua Komisioner Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) Sofian Effendi, Komisioner KASN Priyono dan Komisioner KASN Nuraida.

Wakil Presiden didampingi Komisioner Komisi Pelayanan Publik Australia John Ilyod dan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Asman Abnur kepada wartawan mengatakan dalam pertemuan tersebut disampaikan terkait peningkatan kerja sama antar kedua belah pihak.

Menpan RB menjelaskan pertemuan itu membicarakan kerja sama antara Komisi Layanan Publik Australia dengan Indonesia. "Terutama terkait pelatihan dan sistem penempatan jabatan tinggi, kita sudah MoU selama tiga tahun, dan ini disambung lagi tiga tahun," katanya.

Komisioner Komisi Pelayanan Publik Australia John Ilyod dalam kesempatan itu mengatakan, saat ini perkembangan kerja sama kedua belah pihak positif.
 

Pewarta:
Editor: Unggul Tri Ratomo
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar