Polisi dalami motif pembunuhan anak kandung di Magetan

Polisi dalami motif pembunuhan anak kandung di Magetan

ILUSTRASI (ANTARANews / Ferliansyah)

Magetan (ANTARA News) - Polres Magetan Jawa Timur masih terus mendalami motif pembunuhan yang dilakukan tersangka Amad Kohir warga Desa Temboro, Kecamatan Karas, Kabupaten Magetan terhadap anak kandungnya Mohamad Aziz.

Kapolres Magetan AKBP Muslimin, Rabu, menuturkan saat ini pihaknya telah menahan tersangka untuk dilakukan pendalaman penyidikan. Juga telah dilakukan reka ulang.

"Mengenai apa motifnya, masih akan terus kami dalami lagi. Tapi tentunya dalam ranah penyidikan nanti saat di persidangan saja itu nanti disampaikan," kata Muslimin di Magetan.

Menurut hasil pemeriksaan sementara, lanjut Kapolres Muslimin, peristiwa pembunuhan yang dilakukan tersangka Amad Kohir terhadap anak kandungnya pada Senin 5 Maret 2018 itu terjadi secara spontan.

"Itu terjadi secara spontan kok, karena cekcok. Katanya anaknya `dhugal`, sehingga menyebkan orang tuanya kalap," ujarnya.

Masih menurut Muslimin, ada indikasi perbuatan tersangka tersebut dalam upaya melindungi keluarganya dari ancaman korban. Menurut tersangka, korban sering mengancam, bahkan mengancam pembunuhan terhadap ayah, ibu dan adik-adiknya.

"Ada indikasi si pelaku melindungi keluarganya. Namun bagaimanapun penegakan hukum kan harus kita lakukan. Tindakan pelaku tetap tidak bisa dibenarkan," tegasnya.

Pewarta:
Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar