Jakarta (ANTARA News) - Boy group BTOB pada Februari lalu resmi ditunjuk menjadi Duta Kehormatan Pariwisata Korea 2018 oleh Korea Tourism Organization (KTO).

Nantinya BTOB mempromosikan pariwisata Korea dengan tema “Seven members, seven looks of Korea Tour”. Mereka akan memperkenalkan konten utama perjalanan yang ditawarkan pariwisata Korea yang meliputi pertunjukan, pasar tradisional, olah raga, kapal pesiar, event, makanan dan hands-on experience.

“Kami berharap dengan penunjukan BTOB sebagai Duta Pariwisata akan membantu kami mempromosikan beragam konten pariwisata Korea di luar negeri," kata KTO dalam keterangan tertulisnya, Kamis.

Para personil BTOB --Seo Eun-kwang, Lee Min-hyuk, Lee Chang-sub, Im Hyun-sik, Peniel Shin, Jung Il-hoon, and Yook Sung-jae-- yang dikenal luas dengan kepribadiannya yang riang dan mengasyikan akan mempromosikan melalui video, brosur dan lainnya.  Selain itu, mereka juga akan berpartisipasi dalam berbagai kegiatan promosi yang diadakan baik di Korea maupun di luar Korea. 

BTOB memulai karirnya pada 2012. Sejak debutnya, mereka telah menerima berbagai penghargaan, termasuk the Singer of the Year pada KBS Music Festival 2015, Best Vocal Group Award pada Golden Disc Awards ke-30, dan Ballad Award pada Seoul Music Awards ke-25.
 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2018