Jakarta (ANTARA News) - Boy group NU'EST W bersiap menyapa para penggemar mereka di Indonesia pada 12 Mei mendatang.

Melalui gelaran konser bertajuk "NU'EST W CONCERT (Double You) in Jakarta", keempat personil NU'EST W yakni JR, Aron, Baekho dan Ren mempersiapkan penampilan menakjubkan untuk para L.O.Λ.E Indonesia.

Konser nantinya berlangsung di The Kasablanka Hall, Jakarta, pukul 18.30 WIB. Tiket konser dijual bervariasi mulai dari Rp 900 ribu (yellow), Rp 1,4 juta (green) hingga Rp 2,4 juta (blue), ungkap pihak promotor MecimaPro dalam keterangan tertulisnya, Jumat malam.

NU’EST  W  adalah  sub-group  dari  boy  group  NU’EST  yang  berada  di bawah naungan  PLEDIS  Entertainment.  Nama  NU’EST  sendiri  adalah  singkatan  dari  Nu  Establish  Style Tempo dimana mereka fokus dalam menciptakan musik dengan style yang baru.

Grup yang memiliki lima personil ini debut pada tahun 2012 melalui digital single pertama "Face".

Keempat member NU’EST yani JR, Aron, Baekho dan Ren lalu membentuk unit  dengan  nama NU’EST W, mengingat satu personil lainnya, Min-hyun berkiprah sementara di boy group Wanna One.

NU’EST  W  tidak  lengkap  dengan  kelima  anggota  mereka,  huruf  W  pada  nama  unit tersebut diartikan sebagai “Wait” (tunggu), yang berarti menunggu datangnya waktu untuk dapat bersatu kembali dan berjumpa dengan penggemarnya sebagai satu grup lengkap.

NU’EST  W  meluncurkan single  pertama  mereka  yang  berjudul  "If  You"  pada Juli  2017. Mereka kemudian merilis EP yang berjudul "W, Here" pada Oktober 2017."

Saat ini mereka bersiap menggelar konser "NU’EST W CONCERT ". Konser dimulai di Seoul hari ini. Konser akan berlangsung selama 3 hari.

Melalui gelaran konser ini, NU’EST W berjanji menunjukan penampilan yang spektakuler dan menyapa penggemar-nya secara dekat.

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2018