Bangkok (ANTARA News) - Sedan sport legendaris Nissan GT-R model terbaru akan diperkenalkan pada pameran Bangkok International Motor Show 2018.

"Saya sangat antusias memperkenalkan Nissan GT-R yang ikonik dan berperforma tinggi ke pasar ini karena kami ingin memberikan inovasi dan kegembiraan bagi semua orang," kata presiden Nissan Motor Thailand Antoine Barthes dikutip dari laman resmi Nissan, Sabtu.

Barthes mengatakan GT-R terbaru merupakan mobil sport terdepan dan paling progresif yang pernah dimiliki Nissan. Selain itu, Nissan juga menyiapkan beragam produk terdepan untuk pasar Thailand mulai dari Navara hingga Leaf.

Baca: Nissan perkenalkan SUV All-New Terra di China tahun ini
Baca: Nissan siapkan LMPV berbasis Xpander?

Barthes menambahkan rangkaian produk dengan model terbaik dan spesifikasi tepat itu merupakan bukti komitmen Nissan yang kuat di pasar Thailand.

Pada pemeran itu, Nissan GT-R hadir dengan tema Revolution in Motion yang menggambarkan perkembangan inovasi otomotif dalam setiap tahunnya untuk meningkatkan keselamatan, efisiensi, kinerja dan kenyamanan.

Selain GT-R, Nissan Motor Thailand juga akan menampilkan mobil listrik Nissan Leaf yang sudah terjual 340.000 unit sejak diperkenalkan pada 2010. Nissan Note, March, Teana, Almera, dan tentunya SUV populer Nissan X-Trail juga dipamerkan pada acara tersebut.
 
Pewarta:
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2018