Jakarta (ANTARA News) - Lanjutan pertandingan Liga Inggris (Premier League) pekan ke-30 akan digelar pada akhir pekan ini, bertepatan dengan pertarungan putaran keenam atau perempat final Piala FA.

Tiga tim populer Liga Inggris antara lain Manchester United, Chelsea dan Tottenham Hotspur dipastikan tidak akan berlaga di Liga Inggris pekan ini karena harus melakoni perempat final Piala FA.

Bagi Manchester United dan Chelsea, Piala FA merupakan ajang pembalasan atas kegagalan mereka di Liga Champions. Manchester United akan menjamu Brigton di Old Trafford pada Minggu dini hari WIB, sedangkan Chelsea bertamu ke markas Leicester City pada Minggu malam besok.

Tottenham Hotspur yang juga angkat koper dari Liga Champions karena dikalahkan Juventus akan meladeni Swansea City, sedangkan satu pertandingan lainnya akan mempertemukan Wigan melawan Southampton.

Dengan digelarnya empat pertandingan Piala FA itu, Liga Inggris hanya menyisakan empat pertandingan yang digelar pada pekan ini. Liverpool akan melawan Watford di Anfield. Jika menang, The Reds akan naik ke posisi tiga menggeser Tottenham.

Stoke City yang berjuang di zona degradasi akan meladeni tim papan tengah Everton, West Brom melawan Bournemouth dan Palace memburu kemenangan di markas Huddersfield.

Berikut jadwal pertandingan dilansir laman Premier League dan FA Cup:

Jadwal Piala FA:


Swansea City vs Tottenham Hotspur (Sabtu, 19.15 WIB)
Manchester United vs Brighton & Hove Albion (Minggu, 02:45 WIB)
Wigan Athletic vs Southampton (Minggu, 20:30 WIB)
Leicester City vs Chelsea ((Minggu, 20:30 WIB)

Jadwal Liga Inggris pekan ke-30:

Sabtu, pukul 22.00 WIB
Stoke City vs Everton
Bournemouth vs West Bromwich Albion
Huddersfield vs Crystal Palace

Tottenham Hotspur vs Newcastle United (Tunda)
Burnley vs Chelsea (Tunda)
Leicester City vs Arsenal (Tunda)
Swansea City vs Southampton (Tunda)

Minggu, pukul 00.30 WIB
Liverpool vs Watford
West Ham United vs Manchester United (Tunda)
Manchester City vs Brighton & Hove Albion (Tunda)

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2018