Alasan Zidane ingin hindari Juventus di Liga Champions

Alasan Zidane ingin hindari Juventus di Liga Champions

Pemain Real Madrid merayakan gelar juara dengan mengangkat pelatih Zinedine Zidane. (https://twitter.com/LaLiga)

Madrid (ANTARA News) - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengatakan tidak ingin timnya berjumpa dengan Juventus pada pertandingan perempatfinal Liga Champions karena pelatih asal Prancis itu pernah merasakan kebahagiaan saat memperkuat klub asal kota Turin itu.

Real Madrid, yang menjuarai Liga Champions tahun lalu usai mengalahkan Juventus, akan kembali bertarung melawan raksasa Italia itu pada dua leg 3 dan 11 April 2018.

"Saya menghabiskan lima tahun di sana dan itu adalah klub penting dalam karir saya sebagai pemain, jadi jelas hal itu selalu berpengaruh pada saya saat kami bermain di Juve," kata Zidane dilansir AFP, Sabtu.

Baca: Juventus dan Real Madrid bertemu lagi di perempat final Liga Champions

"Saya lebih memilih untuk menghindari Juventus karena berbagai alasan," kata pelatih yang bergabung dengan Real Madrid sebagai pemain pada tahun 2001.

Zidane yakin Juventus akan tetap menjadi tim dengan pertahanan yang solid, walaupun Real Madrid berhasil mengalahkan pasukan Max Allegri itu.

"Mereka terlihat solid seperti tahun lalu," kata Zidane.

Baca: Klopp tahu cara mengalahkan Manchester City di Liga Champions

Ketika ditanya mengenai posisi Gareth Bale yang jarang diturunkan, termasuk saat Madrid menekuk Paris Saint Germain (PSG), Zidane mengatakan Bale tetaplah pemain penting untuk Los Blancos.

"Dia adalah bagian yang sangat penting dari skuad kami, dia senang berada bersama kami dan dia telah menunjukkannya kepada Anda. Anda bisa memikirkan apapun yang Anda inginkan, tapi dia tidak sedih," pungkas Zidane.

Penerjemah:
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar