Jakarta (ANTARA News) - Hari ini ada beberapa agenda acara di Jakarta dan sekitarnya, mulai dari lari 10K, lomba mendongeng dalam rangka Hari Hutan Internasional, hingga lokakarya fotografi dan kelas menulis. Berikut rinciannya:

1. Forest Day Fun Run 2
Kegiatan ini merupakan bagian dari kampanye untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya keberadaan hutan dan pohon di luar hutan bagi kehidupan yang bekelanjutan dalam rangkaian perayaan Hari Hutan Internasional 2018. Acara yang digelar oleh Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan bekerja sama dengan PT. Kiad Media Kreatif ini start di Gd. Manggala Wanabakti, dan finis di Taman Menteng.

2. Lomba Mendongeng
Lomba Mendongeng Anak Nasional dengan tema Forest and Sustaineble Cities merupakan bentuk kampanye untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat sedini mungkin tentang pentingnya keberadaan hutan dan pohon di luar hutan untuk kehidupan yang bekelanjutan. Acara ini diselenggarakan oleh Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan dan PT. Kiad Media Kreatif di Taman Menteng, Jakarta.

3. Food Photography Workshop "Delicioushot!"
Lokakarya teknik fotografi khusus untuk foto makanan, di antaranya teknik menggunakan lampu, memanfaatkan penerangan seadanya, fotografi untuk komersial, penerbitan dan jurnal. Kegiatan tersebut akan berlangsung di Trubus Agroedutainment, Jl. Raya Bogor KM 30, Kp Tipar Mekarsari, Cimanggis, Kota Depok, mulai pukul 09.00 WIB.

4. #YBBWritingClass "Copywriting Untuk Facebook Marketing"
Kelas menulis dari Muri Handayani, penulis buku "Emak-emak jago jualan" dan pemilik "Sekolah Bisnis Online", ini diadakan di Abuba Steak, Tebet, Jakarta Selatan, pukul 09.00 - 18.00 WIB.

5. Security, Safety & Facility Management (SSF) Expo Indonesia 2018
Acara ini berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC).

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2018