counter

Victoria Beckham luncurkan produk kosmetik

Victoria Beckham luncurkan produk kosmetik

Victoria Beckham (ANTARA News/ Reuters)

Jakarta (ANTARA News) - Setelah menjejakkan kaki di dunia kecantikan, mantan anggota grup pop Spice Girl yang kini menjadi perancang busana, Victoria Beckham, berencana membuat brand-nya sendiri.

Sebelumnya, perempuan kelahiran Inggris itu telah membuat parfum hasil kolaborasinya bersama suaminya, David Beckham, pada 2006, dan membuat rangkaian make-up edisi terbatas "Victoria Beckham x Estee Lauder" pada 2016.

"Saat ini saya sedang dalam proses menciptakan warna (kosmetik) buatan sendiri, b rand krim perawatan kulit dan parfum saya sendiri," ujar Victoria dalam sebuah video Facebook Live, belum lama ini."Ini akan sangat ilmiah. Saya sedang bekerja dengan sebaik-baiknya."

Belum ada rincian lain yang terungkap, namun Victoria kabarnya menggandeng ahli dermatologi Dr. Harold Lancer, yang merupakan dokter kulitnya dulu

Langkah Victoria ini sepertinya mengikuti jejak suami yang telah bekerja sama dengan L'Oreal dalam produk perawatan kulit khusus pria bernama House 99 yang diluncurkan awal bulan ini, demikian Hollywood Reporter.
 

Penerjemah: Arindra Meodia
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar