counter

Salah yakin Liverpool juara Liga Inggris musim depan

Salah yakin Liverpool juara Liga Inggris musim depan

Mohamed Salah. (Reuters)

Jakarta (ANTARA News) - Striker Liverpool asal Mesir, Mohamed Salah, memprediksi timnya akan menjadi juara Liga Inggris (Premier League) pada musim depan.

Ia juga menyatakan bahwa The Reds tidak akan gentar menghadapi pemuncak klasemen Liga Inggris, Manchester City, pada laga perempatfinal Liga Champions awal bulan depan.

Hal tersebut dikatakan bekas pemain AS Roma karena Liverpool merupakan satu-satunya tim yang mampu mengalahkan City di liga domestik, kendati sempat kalah pada pertemuan pertama di Liga Inggris musim ini.

"City telah bermain bagus musim ini, terutama di saat-saat yang menentukan di Liga Primer. Tapi tantangan kami adalah untuk mengalahkan mereka dan saya yakin Liverpool mampu memenangkan gelar pada musim depan. Kami harus terus bekerja dan berkembang," kata Salah kepada Daily Mirror dilansir ESPN, Minggu.

Baca: Salah borong empat gol saat Liverpool gilas Watford 5-0

"Saya tidak percaya City selalu lebih unggul dari klub lain musim ini di Liga Primer - terlepas dari apa yang semua orang katakan. Kami telah mengalahkan mereka sebagai permulaan," kata Salah.

Terkait dengan pertemuan di perempatfinal Liga Champions, Salah menegaskan bahwa Liverpool sama sekali tidak gentar dengan kekuatan Manchester City.

"Liga Champions selalu bergantung pada hasil undian, tapi kami tidak takut pada tim manapun, siapa pun mereka. Kami berada di perempatfinal dan memiliki peluang yang sama untuk menang dari tujuh tim lainnya," katanya.

Salah mencetak empat gol saat Liverpool menang 5-0 atas Watford pada Sabtu. Pemain Mesir itu mencetak rekor 36 gol di semua kompetisi untuk The Reds. Kemenangan itu juga memastikan The Kop hanya berjarak dua poin dari Manchester United di urutan kedua.

Baca: Salah dan Bruyne kandidat pemain terbaik Liga Inggris versi Klopp

Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar

  1. sacred_spectre93@yahoo.com

    Muslim dean terus :(