Shia LaBeouf akan jadi ayahnya sendiri di film terbaru

Shia LaBeouf akan jadi ayahnya sendiri di film terbaru

Aktor dan sutradara Shia LaBeouf (Reuters)

Jakarta (ANTARA News) - Aktor Shia LaBeouf bersiap memainkan karakter ayahnya sendiri dalam sebuah film terbarunya yang diangkat dari kisah nyata bintang Transformers itu sendiri.

"Honey Boy" yang merupakan judul film itu sekaligus julukan sang aktor di masa kanak-kanak, akan berfokus pada hubungan sulit antara LaBeouf dengan ayahnya selama satu dekade.

Film ini akan disutradarai oleh Alma Har'el. Nantinya, cerita dalam film juga akan menggambarkan usaha sang anak memperbaiki hubungannya dengan ayahnya yang terlibat masalah hukum, termasuk penyalahgunaan alkohol.

LaBeouf yang akan memerankan karakter sang ayah, sementara bintang dalam "Lady Bird" dan "Three Billboard Outside Ebbing, Missouri", Lucas Hedges akan memainkan karakter Shia muda.

Shia LaBeouf belakangan ini mengalami beberapa kali masalah dengan beberapa kali kasus penangkapan. Dia mengakui benar-benar merasa buruk.

"Aku telah lama berjuang dengan kecanduan. Aku berharap bisa dimaafkan atas kesalahanku," kata dia seperti dilansir Digital Spy.

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar