counter

Polisi tindaklanjuti temuan mayat pelajar di Kali Bekasi

Polisi tindaklanjuti temuan mayat pelajar di Kali Bekasi

ilustrasi korban pembunuhan (ANTARA News/Ridwan Triatmodjo)

Bekasi (ANTARA News) - Kepolisian Resor Metro Bekasi Kota, Jawa Barat, tengah menangani kasus penemuan sesosok mayat pria yang berstatus pelajar SMP mengapung di Kali Bekasi, Senin.

"Proses visum baru kita lakukan pada bagian fisik luar jasad korban. Hasilnya akan kami umumkan segera," kata Kasubag Humas Polrestro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari, merujuk pada kemungkinan mayat sebagai korban pembunuhan atau bukan, di Bekasi.

Menurut dia, mayat tersebut diketahui bernama M Iqbal (15) dengan ciri tinggi badang 167 centimeter, rambut hitam lurus, menggunakan kaos hitam dan berkalung serta bercelana jins.

Kasus tersebut kali pertama diungkap oleh Badan Penanggulangan Bencara Daerah (BPBD) Kota Bekasi yang memperoleh laporan warga tentang adanya mayat yang mengapung di Kali Bekasi dekat pusat perbelanjaan Giant Kelurahan Telukpucung, Bekasi Utara pukul 12.43 WIB.

"Posisi mayat tersangkut di Jembatan Besi dekat Giant. Lalu ditepikan dan kami evakuasi untuk keperluan kepolisian," kata Anggota Unit Reaksi Cepat (URC) BPBD Kota Bekasi Aditya.

Dari cirinya, kata dia, mayat tersebut diperkirakan sudah tewas sejak dua hari lalu karena sekujur tubuhnya telah membengkak.

"Kami sudah mengontak pihak keluarga dan seluruh kasusnya sedang ditangani Polrestro Bekasi Kota," katanya.

Sementara itu, warga sekitar lokasi kejadian memperkirakan Iqbal menjadi korban tawuran karena beberapa waktu lalu sempat terjadi kejar-kejaran antarpelajar di wilayah sekitar TKP.

"Sepertinya korban kepeleset dan tercebur ke Kali Bekasi saat kejar-kejaran kemarin," kata Tri (33) pegawai toko elektonik di sekitar lokasi kejadian.

Baca juga: Polisi ringkus puluhan remaja tawuran d Bekasi

Baca juga: Polisi Bekasi sita belasan motor dan tahan puluhan orang pada Sabtu dini hari

Pewarta: Andi Firdaus
Editor: Gilang Galiartha
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Polda Sultra tetapkan 38 tersangka kerusuhan di Buton

Komentar