Bandung (ANTARA News) - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, ingin mendatangkan satu pemain baru untuk menambal lini belakang menjelang kompetisi Liga 1 Indonesia bergulir.

"Mungkin satu pemain akan datang, karena saya butuh dua pemain di setiap posisi, juga ada tiga pemain di beberapa posisi," ujar Mario Gomez di Bandung, Senin.

Gomez mengatakan, penambahan pemain ini untuk mengantisipasi padatnya kompetisi. Pasalnya dalam seminggu, tiap klub bisa bermain dua kali.

Padatnya jadwal pertandingan, kata dia, dikhawatirkan berdampak pada kondisi maupun stamina para pemain. Maka, salah satu cara mengantisipasinya dengan kecukupan pemain pada setiap posisi.

"Anda akan menemukan pertandingan digelar di hari Minggu, Rabu, lalu Minggu lagi, terus seperti itu. Karenanya kita butuh pemain baru," kata dia.

Ia melanjutkan, "Seperti saat ini kita punya tiga pemain yang cedera, maka kita butuh pemain pengganti. Jika tidak, kekuatan anda menurun. Kita hanya butuh satu atau dua, setelah itu pemain kami sudah komplit," katanya.

Gomez berharap bisa secepatnya mendatangkan pemain incaran, terlebih bursa transfer akan berakhir pada pekan ini.

"Setelah itu kita baru bisa datangkan pemain lagi di bulan Juni, itu terlambat. Karenanya akan lebih baik jika pemain itu datang sekarang," katanya.

Pewarta: Asep Firmansyah
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2018