Jakarta (ANTARA News) - Bek tim Persebaya Surabaya Otavio Dutra menginginkan klub yang dibelanya tersebut meraih lima besar Liga 1 2018.

"Target saya bisa membawa Persebaya lima besar karena ini tim besar dengan dukungan Bonek di manapun kami bertanding," ujar Otavio usai acara peresmian bergulirnya Liga 1 2018 di Jakarta, Senin.

Demi meraih itu, bek asal Brazil berusia 34 tahun itu berjanji akan bekerja keras dan siap bekerja sama dengan rekan-rekannya.

Namun Otavio menganggap skuat timnya belum 100 persen karena dua pemain asing belum bergabung.

"Belum lengkap karena masih kurang pemain asing. Akan tetapi saya tetap percaya tim masih kompetitif karena kami sudah bersiap sejak Desember 2018," tutur dia.

Sementara ketika ditanyakan mengenai tim yang sangat ingin dihadapinya di Liga 1 2018, mantan pemain Bhayangkara FC ini menyebut tim-tim lain memiliki perimbangan kekuatan yang tak terlalu jauh.

"Di musim ini, dengan persiapan yang bagus, semua klub lebih kuat dibandingkan musim lalu," tutur pemain yang sudah berkiprah di Indonesua sejak tahun 2010 tersebut.

GoJek Traveloka Liga 1 2018 sendiri digelar mulai 23 Maret 2018 dan dijadwalkan hingga 9 Desember 2018. Kompetisi ini dibuka dengan pertandingan antara juara Liga 1 2017 Bhayangkara FC dan kampiun Piala Presiden 2018 Persija Jakarta.

Adapun tim peserta Liga 1 2018 yaitu Arema FC, Bhayangkara FC, Bali United, Barito Putera, Borneo FC, Madura United, Mitra Kukar, Persebaya, Persela, Perseru Serui, Persib, Persija, Persipura, PS TIRA, PSIS Semarang, PSM Makassar, PSMS Medan dan Sriwijaya FC.

Pewarta: Michael Teguh Adiputra S
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2018