Jakarta (ANTARA News) - Beberapa acara akan digelar di Jakarta hari ini, mulai dari workshop tentang aspek hukum dalam membangun startup, diskusi menciptakan bisnis yang berkesinambungan hingga parade masakan nusantara.

1. "6 Legal Aspect On Building Your Startups" with CEO & Founder KontrakHukum.
Acara ini merupakan acara workshop class yang rutin dilakukan DailySocial setiap minggunya dengan 2 objective yaitu learn and Network dimana dengan ada nya acara ini DailySocial dapat mempertemukan tokoh-tokoh startup berpengalaman dibidangnya dengan para tech enthusiast itu sendiri.

Acara akan digelar di DailySocial.id 14 Jalan Tebet Timur Dalam II, Tebet, Jakarta Selatan, pukul 19.00 - 22.00 WIB.

2. How to Create A Sustainable Business?
KoinWorks menggelar diskusi yang membahas konsep serta pengoperasian yang efektif dari manajemen keuangan. Dalam sesi kali ini, akan mengulas seputar tips dan trik mengenai eksekusi manajemen keuangan yang efisien terhadap usaha.

Acara akan berlangsung di Avenue8 Coworking Space, Tamansari Parama Suite 7B, Jl. KH Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, pukul 14.00 - 16.30 WIB.

3. Parade Masakan Nusantara
Parade Masakan Nusantara akan menghadirkan berbagai macam kuliner khas Nusantara, mulai dari Nasi Gudeg, Mie Celor Palembang, Nasi Gandul, Nasi Bali, Ayam Kalasan, Ayam taliwang hingga Nasi Kapali, di Eat & Eat, Lantai 3, Summarecon Mall Kelapa Gading 5, Jakarta Utara.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2018