Selena Gomez berbikini di pantai setelah putus dari Justin Bieber

Selena Gomez berbikini di pantai setelah putus dari Justin Bieber

Selena Gomez (Reuters)

New York (ANTARA News) - Penyanyi dan aktris Amerika Serikat, Selena Gomez tampak berbikini dan bersantai di yacht bersama dengan teman-temannya di Sydney Harbor, setelah dua pekan sebelumnya memutuskan jeda sementara dengan Justin Bieber.

Gomez, yang kini berusia 25 tahun, tampak begitu bugar dan sedang bermandi cahaya matahari di atas sebuah yacht, sebagaimana dikutip dari laman CNN.com.

Gomez yang membawakan tembang The Wolves tampak menyunggingkan banyak senyum dengan mengenakan bikini oranye dan bawakan bikini hitam. Ini kali pertama ia tampil dengan mengenakan bikini sejak menjalani transplantasi ginjal.

Sumber yang dekat dengan Gomez menyebut bahwa orang-orang yang dekat dengan aktris itu sempat "menarik napas sejenak".

"Mereka memutuskan untuk jeda sejenak," kata sebuah sumber yang dekat dengan Bieber. "Soal itu bukan urusan yang besar, dan mereka besar kemungkinan akan rujuk sesegera mungkin."

Ibu kandung Gomez, Mandy Teefey tak kuasa menyembunyikan rasa malu karena ia tidak sepakat dan tidak setuju dengan hubungan putrinya itu dengan Justin Bieber.

Hanya saja sebuah sumber yang dekat dengan Bieber menyebut bahwa, dua sejoli itu tidak lama lagi bakal rujuk.

"Mereka tidak sedang berpisah, bukan karena ketidaksetujuan dari ibu (Gomez). Hubungan mereka selalu putus sambung," kata sumber itu.

"Ia (Gomez) tidak mendasarkan hubungannya itu kepada pertimbangan ibunya," katanya juga.

Gomez kali pertama menjalani transplantasi ginjal berkaitan dengan penyakit lupus yang ia derita pada September 2017. Aktris Francia Raísa, yang merupakan teman dekat Gomez menjadi donor ginjal baginya.

Baca juga: Instagram Selena Gomez diretas, tampilkan foto bugil Justin Bieber
Baca juga: Justin Bieber dicerca fans Selena Gomez di Instagram
Baca juga: Justin Bieber unfollow Selena Gomez di Instagram

Pewarta:
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar