London (ANTARA News) - Luke Shaw belakangan ini merasa tidak nyaman dengan kritik yang dilontarkan manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho. Bek kanan skuad berjuluk Setan Merah itu belakangan ini menjalani masa yang sulit di Old Trafford.

Shaw memang tidak nyaman, hanya saja ia tidak ingin hengkang dari Manchester United pada musim panas ini, sebagaimana dikutip dari laman Guardian.

Shaw tampaknya tidak punya kata lain, dan tidak punya keputusan yang final, selain tetap berada dan bermain bagi Manchester United. Pemain ini bakal berstatus bebas transfer pada musim panas 2019.

Shaw disebut-sebut berharap mendapat kesempatan yang lebih terbuka dan lebih leluasa membela Manchester United, asal memang fee yang ditawarkan telah disepakati kedua pihak. Ia belum mengambil keputusan mengenai masa depannya.

Mourinho mengganti bek berusia 22 tahun itu di babak pertama ketika Manchester United menang 2-0 atas Brighton and Hove Albion dalam laga kuarter final Piala FA dalam laga yang dihelat di Old Trafford pada Sabtu pekan lalu.

Shaw tampil berperan krusial ketika Romelu Lukaku mencetak gol pembuka pada menit ke-37.

Mourinho mengatakan, "Luke bermain di babak pertama. Setiap saat mereka tampil di koridor, dan situasi berbahaya bisa saja datang dan saya tidak terlalu bergembira dengan penampilan dia."

Baca juga: Luke Shaw malah puja puji Pochettino, bukannya Mourinho
Baca juga: Setelah disentil Mourinho, Shaw bersumpah akan mati-matian masuk tim inti

Pewarta: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2018