London (ANTARA News) - Pangeran Harry dan tunangannya Meghan Markle telah memilih toko kue di London timur untuk membuat kue elderflower lemon untuk pernikahan mereka pada Mei mendatang. 

Harry dan aktris AS Meghan Markle akan menikah di kediaman neneknya Ratu Elizabeth di Kastil Windsor dan memilih Claire Ptak, yang menjalankan bisnis Violet Bakery, untuk menyediakan kue di hari bahagia mereka.

Baca juga: Ratu Elizabeth berikan restu formal untuk Harry - Meghan

"Kuenya akan dilapisi buttercream dan didekorasi dengan bunga segar," kata Kensington Palace dalam pernyataan seperti dikutip Reuters.

"Mereka tidak sabar berbagi kue ini dengna para tamu pernikahan pada 19 Mei."

Ptak berasal dari California dan bekerja di Chez Panisse di Berkeley di bawah chef Alice Waters sebelum pindah ke London. Dia mulai merintis bisnis sendiri dengan memasak di rumah dan menjual kue di kios di Broadway Market London timur. Dia mendirikan Violet Bakery pada 2010.

"Saya tidak bisa mengungkapkan betapa senangnya saya dipilih untuk membuat kue pernikahan Pangeran Harry dan Nona Markle," kata Ptak dalam pernyataan.

"Mengetahui bahwa mereka punya nilai yang sama dengan saya tentang asupan makanan, keberlanjutan makanan dan rasa, membuat ini jadi kesempatan terbaik untuk bisa terlibat."

Meghan Markle sebelumnya pernah mewawancara Ptak untuk situs makanan dan gaya hidup The Tig, yang berlangsung selama tiga tahun sebelum ditutup tahun lalu setelah ketertarikan masyarakat pada hubungannya dengan Harry meningkat.

Baca juga: Rancangan siapa yang akan dipakai Meghan Markle saat menikah?

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2018