counter

Serena Williams bahagia bersama buah hatinya

Serena Williams bahagia bersama buah hatinya

Petenis Amerika Serikat Serena Williams mengangkat raketnya saat babak pertama tunggal wanita melawan petenis Swiss Belinda Bencic dalam turnamen tenis Australia Open di Melbourne Park, Melbourne, Australia, Selasa (17/1/2017). (REUTERS/Jason Reed )

New York (ANTARA News) - Petenis tunggal putri profesional, Serena Williams tampil semringah dengan menyunggingkan tawa ceria dalam balutan jaket hitam yang sporty ketika tampil ambil bagian dalam pertandingan tenis selebriti.

Serena dikenal sebagai petenis berbakat dan teramat mencintai profesinya sebagai petenis profesional, sebagaimana dikutip dari laman Daily Mail.

Ia ambil bagian dalam laga amal tahunan yang diadakan untuk kesembilan kali bagi para penderita Autisme yang digelar di Key Biscayne, pada Selasa waktu setempat.

Serena yang kini berusia 36 tahun tampak melontarkan senyum. Ia tampil dengan mengenakan kostum bermerk Nike warna hitam yang dipadu dengan legging. Penampilannya itu terkesan sporty.

Ia juga mengenakan kalung bermotif hati dan menampakkan cincin pernikahannya.

Ia kerapkali berjalan di lapangan tenis dengan raket di tangan, dengan begitu Serena menikmati setiap momen saat itu.

Pemain bintang itu tiada henti melontarkan senyum ketika kamera wartawan mengarah kepada dia.

Serena kembali ke lapangan tenis setelah ia mengandung dan melahirkan anak. Ia kemudian tampil dalam turnamen BPN Paribas Terbuka yang digelar di Indian Wells, California, Amerika Serikat.

Baca juga: Serena siap kembali

Serena baru saja menyambut anak pertamanya, seorang bayi perempuan yang diberi nama Alexis Olympia, hasil perkawinannya dengan Alexis Ohanian pada September 2017.

Serena merepons kehadiran putrinya itu dengan sukacita. "Saya mencinta dan mengasihi dia. Kami kini menjadi keluarga kecil yang bahagia," katanya juga.

"Saya menghabiskan setiap hari bersama Olympia," katanya. "Ia menjadi prioritas hidup kami setiap hari. Saya tidak ingin melewatkan sehari pun tanpa kehadiran dia," kata Serena.

Baca juga: Petenis Li dukung Serena kembali ke lapangan setelah melahirkan

Pewarta: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar