counter

Anggun jadi juri kompetisi film pendek internasional

Anggun jadi juri kompetisi film pendek internasional

Anggun jadi juri Picture This Festival for the Planet, sebuah kompetisi film pendek untuk pembuat film baru, pendongeng, dan pembuat perubahan di seluruh dunia. (ANTARA News/istimewa)

Jakarta (ANTARA News) - Penyanyi Anggun akan menjadi juri untuk Picture This Festival for the Planet, sebuah kompetisi film pendek untuk pembuat film baru, pendongeng, dan pembuat perubahan di seluruh dunia.

Dia nantinya bergabung bersama dengan aktris dan advokat Megan Boone, dari serial TV populer ‘The Blacklist’, YouTubers Damon and Jo atau biasa dikenal sebagai Damon Dominique dan Jo Franco menjadi juri di festival itu. 

“Saya sangat bangga menjadi juri global untuk Picture This Festival. Sebagai individu dan seniman yang sadar akan lingkungan, saya percaya menyampaikan pesan yang optimistik adalah jalan terbaik untuk menciptakan kesadaran publik," kata pemenang penghargaan World Music Award itu dalam keterangan tertulisnya, Rabu. 

Seorang aktivis lingkungan hidup dan mantan Duta Persahabatan PBB itu mengungkapkan bahwa Picture This Festival for the Planet menekankan pada kreativitas, imajinasi, dan bakat visual yang dapat berdampak pada bagaimana kita bisa menciptakan masa depan yang lebih baik dan berkelanjutan. 

Para pembuat film di lebih dari 70 negara di seluruh dunia dapat mengirimkan video dengan durasi satu sampai delapan menit yang terinspirasi dari Tujuaan Pembangunan Berkelanjutan (TPB), serangkaian tujuan global yang disepakati oleh 193 negara anggota PBB untuk mengakhiri kemiskinan, melindungi planet ini dan mempromosikan kemakmuran untuk semua masyarakat dunia.

Musim panas ini, delapan pemenang regional akan diterbangkan ke Los Angeles untuk menghadiri Picture This Festival for the Planet untuk bersosialisasi dan pelatihan bersama dengan pemimpin industri dan mitra sosial di Sony Pictures Studio, diikuti dengan pemutaran film-film pemenang regional.  Keterangan lebih lanjut silakan kunjungi sonypicturethis.com.  
 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar