Jakarta (ANTARA News) - Sutradara dan para aktor film Marvel "Avengers" akan hadir di Marina Bay Sands, Singapura, April mendatang.
 
Dalam rangka peluncuran Marvel Studios "Avengers: Infinity War", Singapura akan menyambut kehadiran tiga pahlawan super Avengers: Robert Downey Jr. (Tony Stark/Iron Man), Benedict Cumberbatch (Stephen Strange/Doctor Strange), Karen Gillan (Nebula) dan sutradara Joe Russo. 

Mereka hadir untuk bertemu penggemar dalam red-carpet fan event pada 16 April di Marina Bay Sands.
 
Acara ini gratis dan dibuka untuk umum. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai tempat, waktu dan cara mendaftar, informasi lebih lengkap tentang acara ini akan disiarkan pada Senin, 2 April, pukul 12 siang melalui http://www.marinabaysands.com/avengers/
 
George Tanasijevich, selaku President and Chief Executive Officer dari Marina Bay Sands dalam keterangan pers, Kamis, mengatakan: “Kami begitu merasa terhormat dapat bekerja sama lagi dengan The Walt Disney Company untuk menyelenggarakan talent tour film Marvel Studios 'Avengers: Infinity War.”

“Tahun ini adalah perayaan ke 10 tahun Marvel Cinematic Universe dan kami begitu bahagia dapat membawa para penggemar di South Asia lebih dekat lagi dengan para Hero mereka. Wilayah ini memiliki penggemar Marvel yang terus berkembang dan terus menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari,” ujar Mahesh Samat, EVP and Managing Director, The Walt Disney Company (South Asia).

Merayakan perjalanan cinematic dan keseluruhan kisah Marvel Cinematic Universe, Marvel Studios “Avengers: Infinity War” akan menghadirkan pertarungan paling mematikan sepanjang masa. Film ini akan tayang di Indonesia pada April 2018.
 

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2018