Koper mencurigakan ditemukan di depan gedung KPK

Koper mencurigakan ditemukan di depan gedung KPK

Ilustrasi (Pixabay)

Jakarta (ANTARA News) - Sebuh koper mencurigakan berwarna hitam berukuran kecil ditemukan di depan gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jakarta, Kamis sore.

Tas itu ditemukan di bawah pohon di dekat pintu keluar kendaraan gedung KPK.

Polisi maupun petugas keamanan KPK pun tampak mendatangi lokasi tas tersebut ditemukan.

Para supir ojek daring yang sedang menunggu penumpang di sekitar gedung KPK pun penasaran dengan adanya temuan koper itu sehingga sempat membuat keramaian di sekitar lokasi.

Petugas keamanan KPK pun mendapat laporan bahwa koper tersebut merupakan milik tamu KPK yang tidak sengaja tertinggal setelah melihat melalui kamera pengintai atau CCTV.

Selanjutnya, petugas keamanan KPK pun segera memberitahu polisi yang telah berada di lokasi kejadian.

"Pemiliknya sudah menghubungi bahwa tasnya tertinggal. Hasil konfirmasi dari pemilik barang terhadap "security". Saat ini sedang dalam perjalanan dari bandara ke sini," kata Kanit Binmas Polsek Setiabudi Kompol Bambang Handoko di lokasi.

Bambang pun memastikan bahwa koper tersebut memang milik dari tamu KPK setelah dilihat melalui CCTV.

"Yang bersangkutan sempat masuk ke dalam, menyerahkan berkas lanjut foto-foto kemudian pesan "grab" langsung pergi," ungkap Bambang,

Saat ini, pemilik koper yang diketahui berjenis kelamin perempuan tersebut sudah mendatangi gedung KPK kembali untuk mengambil kopernya yang tertinggal itu.

Pewarta: Benardy Ferdiansyah
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Tas koper berbahan anyaman rotan

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar