Jakarta (ANTARA News) - DJ David Guetta dan penyanyi sekaligus penulis lagu, Sia, kembali berkolaborasi lewat nomor teranyar mereka, "Flames", yang mulai diliris lewat berbagai layanan pemutar musik, Kamis.

"Flames" seolah menjadi ajang reuni bagi Guetta dan Sia yang sukses melejitkan nomor kolaborasi mereka, "Titanium", yang dirilis 2011 silam.

"'Titanium' masih menjadi salah satu lagu yang saya banggakan dan Sia adalah salah satu seniman favorit saya untuk berkolaborasi," kata Guetta dalam keterangan pers yang diterima di Jakarta, Kamis.

"Ia penulis lagu handal dan memiliki suara yang luar biasa. Saya sangat gembira kami bisa kembali merilis lagu bersama," ujarnya menambahkan.

"Titanium" memang menjadi nomor kolaborasi tersukses keduanya, yang sejak dirilis di layanan pemutar video, YouTube, telah melampaui angka 770 juta kali penayangan.

Baca juga: Konser DJ David Guetta di Mumbai batal

Baca juga: Ada yang ingin jual foto bugilnya, Sia justru unggah ke Twitter


Di Indonesia sendiri, "Titanium", mulai melejit ketika dipakai sebagai lagu latar iklan sebuah produk pasta gigi.

Ketenaran itu bahkan dibarengi viralnya meme potongan lirik chorus "Titanium" di dunia maya, lantaran diketik oleh salah seorang warganet dengan pelafalan asal berdasarkan pendengarannya berupa "amburegul emeseyu bahrelway bahrelway" yang seharusnya "I'm bulletproof, nothing to lose, fire away fire away".

Meski masih sama berisikan lirik tentang semangat pantang menyerah laiknya "Titanium", namun musik gubahan Guetta untuk "Flames" hadir dengan tempo yang lebih santai.

Hanya beberapa jam sejak dilepas di YouTube, video klip lirik "Flames" sudah melampaui angka pemutaran sebanyak 50.000 kali penayangan.

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2018