counter

Tunjukkan tiket kereta api dapat diskon tiket Taman Safari Prigen

Tunjukkan tiket kereta api dapat diskon tiket Taman Safari Prigen

Seorang petugas memberi makan induk Cotton-Top Tamarin yang menggendong bayinya di kandang di Taman Safari Indonesia II Prigen, Pasuruan, Jawa Timur, Sabtu (30/7/2016). (ANTARA/Umarul Faruq)

Surabaya (ANTARA News) - PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daop 8 Surabaya, Jawa Timur memberikan potongan harga tiket masuk ke Taman Safari Prigen, khususnya untuk tiket masuk Badak dan Gajah serta Baobab Safari Resort.

Deputi KAI Daop 8 Surabaya Djainuri di Surabaya, Jawa Timur, Kamis, mengatakan, diskon tersebut diberikan dengan syarat menunjukkan tiket kereta api.

"Kami dan Taman Safari Prigen bekerja sama dengan memberikan diskon kepada para pengguna KAI dengan hanya menunjukkan boarding pass, dan potongan harga yang diberikan sebesar 20 persen tiket masuk Taman Safari dan 10 persen untuk menginap di Baobab Safari Resort," kata

Area General Manager Taman Safari Prigen dan Baobab Safari Resort, Kristian Kuntadi mengatakan satu tiket boarding pass berlaku untuk satu orang dan selama tujuh hari setelah pemakaian.

"Kerja sama yang kami lakukan ini menjadi satu langkah agar konservasi binatang dapat dijadikan sebagai gaya hidup masyarakat, sehingga masyarakat bisa ikut serta peduli dan melestarikan satwa dan lingkungan," katanya.

Ia mengatakan, perlindungan satwa langka sudah sepatutnya menjadi gaya hidup masyarakat modern, melalui edukasi agar lebih dekat dengan satwa, sehingga ikut peduli bahkan melestarikan satwa.

Taman Safari Prigen, lokasinya berada pada kawasan seluas 250 hektare di wilayah kaki pegunungan Arjuna Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, dan memiliki program di antaranya Safari Adventure, 6 Animal Educational Show, serta berbagai atraksi dan pertunjukan yang melibatkan satwa.

Fasilitas lain yang dapat dinikmati oleh para penumpang kereta dengan tiket tersebut seperti Tiger Cave Restaurant, Safari Water World, Dolphin Bay dan memberikan pengunjung pengalaman berlibur dan belajar yang berbeda.

"Kami juga melengkapi koleksi satwa dunia dengan menghadirkan dua jenis satwa langka, yakni White Lion dan Black Bear, dan membuka wahana baru yaitu Australiana Zone," katanya.

Baca juga: KAI Daop Surabaya promosikan kopi asli Indonesia

Pewarta:
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar