counter

YouTube susul Amazon masuk bioskop

YouTube susul Amazon masuk bioskop

YouTube. (ANTARA News/ Arindra Meodia)

Los Angeles (ANTARA News) - YouTube menyatakan sedang membuat film yang akan dirilis di bioskop, perkembangan yang dilihat sebagai langkah menuju model media baru Amazon.

"Vulture Club", yang masuk tahap pasca-produksi, dibintangi oleh pemenang Oscar, Susan Sarandon ("Dead Man Walking", "Thelma dan Louise") yang berperan sebagai perawat ruang gawat darurat yang putranya diculik oleh teroris.

Film garapan sutradara Iran-Amerika Maryam Keshavaraz itu juga dibintangi oleh Edie Falco ("The Sopranos", "Nurse Jackie") dan Matt Bomer ("Magic Mike", "American Horror Story: Hotel").

"Film 'Vulture Club' mengikuti perjalanan tunggal seorang perempuan yang ditelantarkan oleh pemerintahnya, yang menemukan komunitas di tempat-tempat paling tidak terduga, kata Keshavarz dalam satu pernyataan.

"Suatu kehormatan bisa bekerja dengan Susan Sarandon, Edie Falco, dan Matt Bomer yang merupakan talenta luar biasa dan inovator seperti YouTube untuk menceritakan kisah ini," katanya sebagaimana dikutip AFP.

Majalah hiburan daring IndieWire memuji langkah YouTube Red - layanan streaming milik perusahaan Google - itu sebagai "perubahan strategi yang signifikan."

Penerjemah: Natisha Andarningtyas
Editor: Maryati
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Ridwan Kamil rangkul Amazon berinvestasi belasan triliun Rupiah di Jabar

Komentar