London (ANTARA News) - Timnas Argentina dipastikan tidak akan membawa striker Sergio Aguero ke Madrid untuk pertandingan persahabatan melawan Spanyol pada Selasa (27/3) pekan depan.

Aguero juga tidak bermain saat Argentina menang 2-0 atas Italia di Etihad, Jumat (23/3) malam, karena harus menuntaskan pemulihan cedera lutut secara intensif di Abu Dhabi.

"Sergio Aguero tidak disertakan dalam grup untuk melanjutkan pemulihan lutut kirinya," demikian pengumumkan Timnas Argentina melalui Twitter dilansir Skysports, Jumat waktu setempat.

Aguero mendapatkan cedera itu pada sesi latihan Manchester City sehingga bekas striker Atletico Madrid itu absen saat timnya mengalahkan Stoke 2-0 pada 13 Maret lalu.

Kendati disertakan dalam skuat Argentina, namun Aguero tidak terlibat dalam sesi latihan.

"Kami telah berbicara dengan tim dokter di Manchester City dan mengevaluasi situasi untuk melihat apakah ada kemungkinan dia dapat ambil bagian dalam dua pertandingan itu," kata Sampaoli.

Selain Aguero, Argentina juga tidak diperkuat Lionel Messi yang mengalami cedera otot sebelum pertandingan melawan Italia.

Baca: Tanpa Messi, Argentina menang 2-0 atas Italia
 

Penerjemah: Alviansyah Pasaribu
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2018