Lulus dari JKT48, Melody jadi tim di balik layar

Lulus dari JKT48, Melody jadi tim di balik layar

Melody di konser kelulusan JKT48 di Jakarta, Sabtu (24/3/2018). (Handout JKT48)

Jakarta (ANTARA News) - Melody Nurramdhani Laksani resmi "lulus" dari grup idola yang telah melejitkan namanya pada Sabtu, (24/3/2018).

Namun Melody tak sepenuhnya pergi, meski tidak lagi menjadi "wajah" JKT48, Melody kini bergabung dengan staf JKT48 Operational Team sebagai General Manager.

"Banyak sekali pelajaran dan pengalaman yang aku alami di sini. Baik suka maupun duka. Dari awal aku berada di sini yang nggak tahu JKT48 itu apa sampai aku bisa berdiri di sini, di konser graduation Melody. Apakah aku sudah menjadi idola yang baik? Semoga iya ya!" itulah cuplikan surat perpisahan yang dibaca oleh Melody di konser perpisahan, Sabtu (24/3).

Konser kelulusan Melody digelar bertepatan dengan ulang tahunnya. 

Baca juga: Melody ungkap alasan tinggalkan JKT48 (video)
Melody di konser kelulusan JKT48 di Jakarta, Sabtu (24/3/2018). (Handout JKT48)


Konser yang berisi 31 lagu dengan aransemen musik Oni & Friends menghadirkan anggota-anggota JKT48 yang sudah lulus terlebih dahulu. Mereka adalah Nabilah Ratna Ayu, Haruka Nakagawa, Ochi Rosdiana, Stella Cornelia, Jessica Veranda, Sendy Ariani, Cleopatra Djapri, Cindy Gulla dan Diasta Priswarini.

JKT48 dalam keterangan pers, Minggu, mengatakan konser perpisahan Melody itu menceritakan awal perjuangan gadis Bandung ini menjadi salah satu idola yang paling bersinar di sister group AKB48 asal Jepang. 

Pada akhir cerita, Melody yang mengenakan gaun bak puteri raja itu diantar keluar lokasi dengan tandu, penanda kepergiannya dari JKT48.

Dalam konser itu diumumkan juga beberapa perubahan struktural JKT48. Posisi Melody sebagai kapten JKT48 digantikan oleh Shania Junianatha. 

Shania yang merupakan member dari generasi pertama sebelumnya menjabat kapten tim J, kini posisi kapten tersebut dipindahkan kepada Priscilia Sari Dewi alias Sisil. 

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Melody nyaman dan percaya diri berhijab

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar