Jakarta (ANTARA News) - Eric Gordon mencetak 31 poin, sedangkan Chris Paul mempersembahkan double-double saat the Houston Rockets menggebuk Chicago Bulls 118-86 atau selisih 32 poin, Selasa malam waktu setempat atau Rabu pagi WIB di Toyota Center.

Tanpa diperkuat guard All-Star James Harden dan center Clint Capela, yang keduanya diistirahatkan, Rockets tak mendapatkan perlawanan berarti untuk mencatat kemenangan kesepuluh berturut-turutnya.

Ini kemenangan dalam selisih dua digit ketiga yang dicetak Rockets musim ini. Houston telah memenangkan 27 dari 28 pertandingan terakhirnya.

Rockets sudah menang empat kali secara beruntun melawan Chicago yang untuk pertama kali dicetak dalam hampir lima tahun ini. Houston memperpanjang kemenangan berturut-turut di kandang menjadi 18 pertandingan atau yang kedua terlama dalam sejarah NBA.

Paul mengemas 13 poin dab 10 assist dalam aksi pertamanya sejak absen tiga pertandingan akibat cedera hamstring. Paul, Gordon dan Trevor Ariza masing-masing sukses pada dua lemparan tiga angka dalam kuarter pertama untuk membawa Rockets memimpin laga sampai memimpin 31-23 hingga akhir kuarter ini.

Sampai akhir paruh kedua, Rockets memimpin 60-39. Pada 5 menit 7 detik terakhir kuarter ketiga Houston memimpin sampai 83-43.  Center cadangan Nene bahkan sempat membawa Rockets unggul sampai selisih 40 poin. Rockets lebih sering melepas lemparan tiga angka ketimbang dua angka.

Rookie Lauri Markkanen memimpin Bulls dengan 22 poin yang 14 poin di antaranya dia ciptakan pada kuarter pertama.

Denzel Valentine dan Sean Kilpatrick masing-masing mempersembahkan 12 poin untuk Chicago yang kalah enam kali berturut-turut, demikian Reuters.

 

Pewarta: ANTARA
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2018