London (ANTARA News) - Pangeran Inggris Harry dan tunangannya yang asal Amerika Serikat, Meghan Markle, memilih toko bunga favorit industri mode yang berada di London untuk mengatur dekorasi bunga pernikahan mereka akhir musim semi nanti, kata Istana Kensington seperti dikutip Reuters, Minggu.

Philippa Craddock, yang di antara kliennya termasuk perancang busana Alexander McQueen dan majalah Vogue Inggris, akan menggunakan bunga musiman dari seluruh Windsor untuk menghias tempat upacara, termasuk mawar taman putih.

Pernikahan cucu Ratu Elizabeth yang berada pada urutan kelima garis pewaris tahta, dan Markle, bintang drama televisi Amerika Serikat, diadakan pada 29 Mei di kapel St. George, Kastil Windsor.

Toko bunga itu juga akan menggunakan cabang pohon dari taman sekitar. Pasangan itu sendiri akan membantu memilih dedaunan yang digunakan.

"Bekerja dengan mereka adalah kebahagiaan," kata Craddock. "Prosesnya sangat kolaboratif, mengalir bebas, kreatif dan menyenangkan.  Desain akhir akan mewakili mereka sebagai pasangan."

Setelah pernikahan, bunga-bunga akan dibagikan untuk amal.

Harry (33) dan Markle (36) mengundang 600 tamu untuk menghadiri pernikahan mereka, namun nama para tamu masih dirahasiakan.

Lebih dari 2.500 anggota masyarakat dan tokoh lembaga amal yang didukung pasangan itu diundang untuk menyaksikan pengantin dan tamunya pada prosesi kereta di sekitar Windsor setelah upacara.

(G003/A032)

Pewarta: SYSTEM
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2018