Jakarta (ANTARA News) - Generasi Muda Partai Golkar (GMPG) menyatakan akan meminta izin Komisi Pemberantasan Korupsi untuk bersilaturahmi dengan terdakwa kasus korupsi KTP elektronik Setya Novanto di rumah tahanan KPK.

"Kami akan berkunjung ke KPK, Senin hari ini, untuk menyampaikan permohonan silaturahim dengan Bapak Setya Novanto," tulis GMPG dalam keterangan tertulis di Jakarta, Senin.

GMPG diinisiasi sejumlah politisi muda Golkar yakni Sirajuddin Abdul Wahab, Almanzo Bonara, Adam Irham, Arif Budi Prakoso, Arif Rahman Husen, Widat Thalib, serta Antoni Pangaribuan.

Dalam keterangannya, kunjungan GMPG ke KPK juga untuk menyampaikan dukungannya terhadap lembaga antirasuah dalam upaya membongkar dan menjerat para pelaku korupsi KTP elektronik.

GMPG menginginkan KPK dapat segera menangkap seluruh pihak yang terbukti terlibat korupsi KTP elektronik, tak terkecuali jika ada kader Golkar lain yang ikut terlibat.

GMPG menginginkan Partai Golkar benar-benar bersih dari kader yang tersangkut korupsi, sehingga partai dapat sukses di tahun politik dan tahun pemilu.

Baca juga: Generasi Muda Partai Golkar akan klarifikasi ke MA soal Setya Novanto

Pewarta: Rangga Pandu Asmara Jingga
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2018