Roma (ANTARA News) - Davide Iovinella, pemain sepak bola, ASD Caldio Pomigliano, yang berlaga di Serie D, Italia, beralih profesi menjadi bintang film dewasa.

Pemain berusia 24 tahun itu mewujudkan impiannya dalam hidup ini dengan menerjunkan diri ke kancah industri film dewasa, sebagaimana dikutip dari laman The Sun.

Alasan Iovinella hengkang dari sepak bola lantaran ia tidak lagi mempunyai uang alias bokek, padahal ia ingin sekali menikmati fulus dari hasil kerjanya sendiri.

Ia kemudian menuturkan awal mula ia terjun menjadi bintang film dewasa. Ia sebelumnya mampu lolos seleksi yang diikuti 3.000 orang dengan dewan seleksi yang dipimpin Rocco Sifferdi.

Setelah lolos seleksi, Iovinella kemudian terbang ke Budapest untuk berkunjung ke Siffredi's Academy.

"Anda harus bekerja keras dengan meniti karier di bidang ini," katanya ketika mengomentari alasan ia beralih profesi.

Alih profesi di dunia sepak bola, juga dijalani oleh Eric Cantona. Setelah menyatakan pensiun dari sepak bola, ia menerjunkan diri di bidang seni peran. Dan ternyata ia mampu, terlebih memperoleh sambutan hangat dari masyarakat.

Mantan penjaga gawang klub Liga Jerman, Werder Bremen, Tim Wiese, memilih mengundurkan diri dari dunia sepak bola kemudian memilih menjadi petarung profesional di ajang wrestling, WWE. Ia dikenal dengan julukan "The Machine".

Wiese memulai debutnya di ajang wrestling di Muenchen, pada November 2016. Ia satu tim bersama dengan petarung asal Irlandia, Sheamus dan Cesaro.

Mantan pemain sepak bola Albion, Stuart Tomlinson banting stir menjadi petarung WWE. Ia kemudian turun bertarung di ajang WWE pada September 2016. 

Pewarta: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2018