Jakarta (ANTARA News) - Berbagai acara akan digelar di Jakarta hari ini, mulai dari pameran bahan baku kosmetika, diskusi teknologi menyelami dunia back-end, bazaar buku Big Bad Wolf, hingga seminar kecerdasan buatan.

1. Indonesia Cosmetic Ingredients 2018
Setelah sukses di tahun-tahun sebelumnya, PERKOSMI kembali mengadakan Pameran dan Seminar "Indonesia Cosmetic Ingredient (ICI)" di tahun 2018. Ajang ini merupakan wadah untuk promosi dan presentasi bahan baku, kemasan dan peralatan mesin/lab equipment dengan cakupan yang lebih luas dan lebih besar.

Gelaran ini akan berlangsung mulai hari ini, Selasa, hingga Kamis (5/4), di Hall D2, JIExpo Kemayoran, Jakarta.

2. Diskusi Teknologi: How To Be a Back-end Engineer
Kolla Space menggelar diskusi teknologi untuk meningkatkan pengetahuan menyelami dunia Back-End Engineer. Acara tersebut juga akan membahas tentang hard-skill dan soft-skill apa saja yang bisa mendukung kerja Back-End Engineer sehingga siap bersaing di era digital.

Diskusi teknologi tersebut akan digelar di Kolla Space, co-working @ Sabang, Jalan H. Agus Salim No. 32b, Menteng, Jakarta Pusat, pukul 09.00 - 12.00 WIB.

3. Big Bad Wolf Book Sale Jakarta
Bazaar buku Big Bad Wolf Book Sale Jakarta kembali digelar di Indonesia Convention Exhibition, Jakarta. Bazaar ini menawarkan potongan harga dari 60 persen hingga 80 persen untuk semua buku impor.

4. Artificial Intelligence in the Internet of Things
Evolve Machine Learners menggelar seminar Artificial Intelligence atau kecerdasan buatan. Seminar yang bertopik "Artificial Intelligence in the Internet of Things", akan membahas tentang aplikasi AI dalam IoT yang akan membuat benda-benda tersebut pintar.

Acara akan digelar di EV Hive City @ Plaza Kuningan, Jalan Haji R. Rasuna Said, Setia Budi, Jakarta Selatan, pukul 19.00 - 20.00 WIB.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2018