Medan (ANTARA News) - Skuad PSMS Medan terus menggenjot persiapan menjelang laga menghadapi Persija Jakarta dalam lanjutan Liga I Indonesia yang akan digelar di Stadion Teladan Medan, Jumat (6/4).

Pelatih PSMS Djajang Nurdjaman di Medan, Selasa, mengatakan, persiapan terus dimatangkan, baik stamina pemain maupun taktik menjelang laga krusial menghadapi Persija, apalagi tim "Kemayoran" tersebut saat ini dalam semangat yang tinggi pascamengalahkan Arema.

Tidak terkecuali barisan depan terus dipoles, mengingat dalam dua laga yang sudah dijalani menghadapi Bali United dan Bhayangkara FC, barisan depan dinilai masih belum sesuai dengan yang diinginkan tim pelatih, katanya.

"Kita masih punya waktu tiga kali latihan lagi, hari ini (Selasa) materi latihan intensitasnya agak tinggi mengingat kemarin libur latihan. Berbagai kemungkinan kita coba dalam latihan tadi," katanya.

Ia menegaskan menghadapi Persija sejumlah pemain akan dirotasi, mengingat dua pemain pilar yakni Fredyan Wahyu dan Antoni Putro Nugroho masih didera cedera.

"Rotasi pemain pasti ada, karena Ucil (Fredyan Wahyu) dan Antoni belum dipastikan bisa turun menghadapi Persija. tapi kita sudah siapkan penggantinya," katanya.

Menghadapi Persija, memang bukanlah hal yang gampang, mengingat tim yang diasuh Alessandro Stefano Cugurra Rodrigues tersebut saat ini sudah mengemas nilai empat dari dua laga yang dijalani, yakni menahan imbang Bhayangkara FC 0-0 dan menang 3-1 atas Arema FC.

Sementara PSMS sendiri dari dua laga yang dijalani belum mengemas satu poin pun. Bertandang ke Bali menghadapi Bali United kalah 0-1 dan menjamu Bhayangkara FC kalah 1-2.

"Kita tentunya ingin menang di laga kandang kali ini. Untuk itu semua persiapan terus dimatangkan, kami mohon dukungan dari masyarakat," katanya.

Baca juga: "Super Simic" bawa Persija taklukkan Arema 3-1

Baca juga: Bhayangkara versus Persija berakhir imbang


 

Pewarta: Juraidi
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2018