Jakarta (ANTARA News) - Sebulan sudah aktris Putri Marino mengarungi bahtera rumah tangga bersama aktor Chicco Jerikho. Belum puas berbulan madu lantaran padatnya jadwal pekerjaan, keduanya berniat untuk berbulan madu di Inggris dalam waktu dekat.

"Sebelumnya honeymoon ada dua hari setelah menikah tapi ingat ada jadwal kerja jadi harus balik ke Jakarta. Terus, gimana kalau diperpanjang di London," kata Putri ditemui usai penanyangan perdana "Jelita Sejuba" di Jakarta, kemarin.

Selain untuk bulan madu, kepergian dua selebriti ke Inggris adalah untuk beramal karena Chicco akan melakukan aksi sosial maraton di London.

"Sebelum maraton ada waktu santai untuk jalan-jalan, makan-makan... Pengen ke Big Ben, dan pengen mengunjungi kota-kota kecil di Inggris yang engga terlalu mainstream, yang tenang, damai," ujar Putri.

Baca juga: Putri Marino selalu sempatkan masak untuk Chicco Jerikho

Saat ini, Putri mengatakan bahwa sang suami tengah fokus mempersiapkan diri untuk maraton, sampai-sampai mengalami cedera.

"Kakinya cedera karena terlau semangat latihan tiap hari 15km, tiap minggu 25 km," kata dia.

Putri mengaku sempat meminta Chicco untuk mengurungkan niat mengikuti maraton karena mengkhawatirkan kondisi suaminya itu.

"Tapi, dia lari untuk amal, untuk melindungi gajah, jadi ya didukung," ujar Putri. "Pokoknya nurut enggak boleh banyak jalan kalau habis latihan mending tidur, istirahat, terus kaki dikompres."
 

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2018