Jakarta (ANTARA News) - LeBron James mencetak 27 poin, 10 rebound dan enam assist untuk mengantarkan Cleveland Cavaliers menang kesembilan kalinya dalam sepuluh pertandingan terakhir, dengan membukukan kemenangan 112-106 atas tuan rumah Toronto Raptors di Quicken Loans Arena, Selasa malam waktu AS.

Jose Calderon mengemas 19 poin, sedangkan Kevin Love menyumbangkan 18 poin dan 15 rebound untuk Cleveland yang empat kali menang berturut-turut.

Rodney Hood mempersembahkan 17 poin dan Jeff Green 12  poin yang membuat Cavaliers mencengkeram posisi ketiga dalam klasemen Wilayah Timur dengan terpatuh separuh game dari Philadelphia 76ers.

DeMar DeRozan memimpin Raptors dengan 19 poin dan tujuh assist. Raptors menelan kekalahan kelima dalam delapan pertandingan terakhirnya.

Jonas Valanciunas mencatatkan 17 poin dan 10 rebound, sedangkan Serge Ibaka mengkreasi 16 poin dan Pascal Siakam 10 poin.

Kekalahan ini membuat selisih Raptors dari Boston Celtics dalam klasemen Wilayah Timur menyempit menjadi 1 1/2 pertandingan dan harus menunggu hasil pertandingan Celtics melawan Milwaukee Bucks pada Selasa malam yang sama.

Pada pertandingan ini, Cleveland melampaui Toronto dengan efektivitas lemparan 49,4 persen melawan 44,7 persen, demikian Reuters.


 

Pewarta: SISTEM
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2018