Peluncuran game pada Rabu, 25 April

Los Angeles (Antara/BUSINESS WIRE) -- Jam City:

Rilis pers ini memuat multimedia. Lihat versi lengkapnya di sini: http://www.businesswire.com/cgi-bin/mmg.cgi?eid=51783000&lang=en

Siapa: Jam City, studio yang menghasilkan mobile game dan berpusat di Los Angeles, bekerjasama dengan Warner Bros. Interactive Entertainment.

Apa: Para pemeran film Harry Potter akan mengisi suara untuk game Harry Potter: Hogwarts Mystery yang diproduksi oleh Jam City. Aktor dan aktris yang berpartisipasi di antaranya:

*Dame Maggie Smith (Profesor McGonagall)
*Michael Gambon (Profesor Dumbledore)
*Warwick Davis (Profesor Flitwick)
*Sally Mortemore (Madam Irma Pince)
*Gemma Jones (Madam Pomfrey)
*Zoe Wanamaker (Madam Hooch)
Tanggal peluncuran global Harry Potter: Hogwarts Mystery dijadwalkan pada Rabu, 25 April di iOS maupun Android.

Tempat: Los Angeles, California

Kutipan:
"Saya sangat senang dapat terlibat dalam pembuatan Harry Potter: Hogwarts Mystery karena ini adalah cara yang baik untuk terhubung dengan penggemar generasi masa kini dan mengingatkan mereka kembali bahwa Profesor McGonagall masih berkuasa," kata Dame Maggie Smith.

"Tujuan kami dengan Harry Potter: Hogwarts Mystery adalah untuk membuat para pemain benar-benar merasakan untuk pertama kalinya seolah-olah mereka bersekolah di Hogwarts," kata Chris DeWolfe, co-founder dan CEO Jam City. "Dengan melibatkan para aktor dan aktris ikonik dan penuh talenta ini dalam pembuatan game, kami selangkah lebih maju dalam memberikan pengalaman tersendiri bagi para penggemar."

Aset: Untuk mengunduh aset pendukung Harry Potter: Hogwarts Mystery, silakan kunjungi: https://app.box.com/v/HPHogwartsMystery-TalentReveal

Latar belakang:  Harry Potter: Hogwarts Mystery adalah mobile game pertama di mana pemain dapat menciptakan karakter mereka sendiri dan merasakan pengalaman hidup sebagai siswa Hogwarts. Dalam petualangan naratif dengan elemen RPG pemain dapat membuat avatar siswa sendiri, mengikuti kelas, belajar keahlian sihir dan menjalin pertemanan atau persaingan dengan siswa lainnya. Dalam game ini, pemain mengambil keputusan penting yang dapat mempengaruhi jalan cerita karakter mereka di Hogwarts. Game ini memiliki sistem pertemuan baru sehingga keputusan dan tindakan pemain dapat berdampak pada pertarungan mereka, memungkinkan para penggemar Harry Potter untuk menciptakan warisannya sendiri sebagai seorang penyihir.

Untuk informasi terperinci tentang Harry Potter: Hogwarts Mystery dan berbagi pengalaman dengan penggemar lainnya, kunjungi www.facebook.com/HPHogwartsMystery/, www.twitter.com/HogwartsMystery, dan untuk informasi lebih lanjut kunjungi www.HarryPotterHogwartsMystery.com/.

Tentang Jam City:
Jam City adalah pemimpin global dan industri mobile entertainment, memberikan pengalaman social gaming bagi jutaan pemain di seluruh dunia. Jam City didirikan pada tahun 2010 oleh co-founder MySpace yaitu Chris DeWolfe dan Aber Whitcomb, dan mantan eksekutif 20th Century Fox Josh Yguado. Jam City adalah otak kreatif di balik beberapa waralaba social gaming terlaris untuk perangkat mobile, termasuk Cookie Jam (peraih gelar "Game of the Year" dari Facebook) dan Panda Pop. Jam City adalah studio yang menjadi pilihan utama Hollywood, setelah berhasil mengembangkan mobile games yang kaya naratif tentang merek-merek hiburan ikonik seperti Harry Potter, Family Guy, Marvel Avengers dan Futurama. Jam City memiliki 500 orang pegawai di seluruh studio yang tersebar di Los Angeles (kantor pusat), San Francisco, San Diego, Seattle dan Buenos Aires. Tim Jam City dikenal akan keunggulan kreatif dan inovasi teknologinya di berbagai bidang utama seperti stroytelling, sains data dan kecerdasan penonton.

Tentang Warner Bros. Interactive Entertainment:
Warner Bros. Interactive Entertainment, sebuah divisi di bawah Warner Bros. Home Entertainment, Inc., adalah penerbit, pengembang, pemberi lisensi dan distributor konten hiburan utama dunia untuk ruang interaktif di semua platform, termasuk game berbasis konsol, handheld, mobile dan PC baik untuk pihak internal maupun pihak ketiga.

Tentang Portkey Games:
Portkey Games, dari Warner Bros. Interactive Entertainment, adalah label games yang dipersembahkan untuk menciptakan pengalaman permainan Wizarding World™ yang terinspirasi dari visi J.K. Rowling. Permainan terbaru ini memungkinkan pemain untuk menjelajahi, menemukan dan berada di pusat petualangan Wizarding World™ mereka sendiri.

Tentang Seri Harry Potter:
Harry Potter terus menjadi fenomena global. Setiap buku dari tujuh rangkaian seri buku karrya penulis J.K. Rowling ini telah mencapai rekor penjualan terbanyak, yang hingga saat ini tercatat telah terjual lebih dari 500 juta eksemplar di seluruh dunia dan diterjemahkan ke 80 bahasa. Film-film Harry Potter, yang diproduksi oleh Warner Bros. Pictures, mencapai angka penjualan lebih dari  7,7 milyar dolar di seluruh box office dunia, menjadikan Harry Potter sebagai salah satu waralaba film terlaris sepanjang sejarah.

Software HARRY POTTER: HOGWARTS MYSTERY © 2018 Jam City, Inc. Dikembangkan oleh Jam City. Jam City® dan Logo Jam City adalah merek dagang terdftar dan/atau tidak terdaftar milik Jam City, Inc. WIZARDING WORLD, HARRY POTTER dan FANTASTIC BEASTS Publishing Rights © J.K. Rowling. Karakter, nama PORTKEY GAMES, HARRY POTTER: HOGWARTS MYSTERY, WIZARDING WORLD, HARRY POTTER dan FANTASTIC BEASTS dan tanda terkait © dan ™ Warner Bros. Entertainment Inc. Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang.

Catatan editor:
Untuk mengunduh aset pendukung Harry Potter: Hogwarts Mystery, silakan kunjungi: https://app.box.com/v/HPHogwartsMystery-TalentReveal

Lihat versi sumber di businesswire.com: http://www.businesswire.com/cgi-bin/mmg.cgi?eid=51783000&lang=en

Kontak
Jam City
Sarah Ross, 310-924-1404
sarahr@jamcity.com
atau
Kenny Johnston, 602-999-1890
kjohnston@jamcity.com
atau
ONE PR Studio (untuk Jam City di AS)
Kjell Vistad | Gilberto Williams-Gamboa
510-893-3271
jamcity@oneprstudio.com

Sumber: Jam City

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2018