Jakarta (ANTARA News) - Banyak pameran dan acara menarik yang diselenggarakan di Jakarta pada penghujung pekan ini, dari pameran mainan sampai tiket murah.

Gramedia Writers and Readers Forum 2018 di Perpustakaan Nasional, Jakarta Pusat. Beragam diskusi digelar penulis-penulis ternama mempertemukan mereka dengan pembaca yang selama ini hanya mengenal karyanya.

Jakarta Toys & Kids Expo 2018 digelar di Balai Kartini, Jakarta menampilkan aneka jenis mainan, peralatan pendidikan hingga jenis-jenis mainan untuk pehobi, misalnya diecast maupun action figure.

Guna menyambut HUT Jakarta ke-491, digelar Festival Bintaro ke-4 yang menawarkan ragam festival dan bazaar yang didukung Dinas Kebudayaan Provinsi DKI Jakarta. Acara yang menampilkan seni kebudayaan Betawi itu digelar di Jalan Raya Bintaro Taman Barat.

Pameran Garuda Indonesia Travel Fair hari terakhir menjadi incaran para konsumen yang mencari tiket promo pada perhelatan yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC).

Jakarta Fashion & Food Festival (JFFF) juga kembali digelar di Summarecon Kelapa Gading, Jakarta Utara, mulai 5 April sampai 6 Mei 2018. Festival ini menyuguhkan ragam kekayaan budaya Indonesia di bidang pakaian dan kuliner yang dikemas dalam rangkaian acara yang dinamis.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2018