Jakarta (ANTARA News) - Mantan bek legendaris Manchester United Gary Neville mengungkapkan bahwa sekarang saatnya Paul Pogba mengawali secara konsisten bermain untuk Manchester United setelah gelandang ini tampil inspiratif untuk membalikkan keadaan dengan mengalahkan Manchester City 3-2.

Pemain Timnas Prancis itu memiliki kepribadian untuk menjadi pemain besar MU dan kini saatnya bagi dia untuk tampil menyamai personlitas itu, kata Neville.

"Sudah saya bilang sejak lama, Manchester United adalah tim yang jauh lebih baik bersama Paul Pogba di dalamnya. Dia membawa arogansi, kepercayaan diri dan keyakinan. Tetapi manakala Anda pemain yang dikontrak demi uang, ketika Anda menari seperti dia dan ketika Anda punya rambut seperti dia maka Anda harus bermain bagus dan Anda harus menandingi personalitas itu."

Baca juga: Pogba: Rasanya "seperti kematian" jika City rayakan juara

"Tak bagus berteriak dan menyanyi, tetapi tidak main. Anda harus main bagus dan dia tidak ada dalam beberapa bulan lalu, dia patah hati terhadap manajernya. Satu situasi yang sulit."

Kini Pogba telah membuktikan kualitasnya, dan dalam Sky Sports Neville menutup, "Dia pesepakbola yang fantastis dan dia membuat Manchester United tim yang lebih baik. Dia telah membuktikan keyakinan dan kepercayaan dirinya yang besar, tetapi Anda harus konsisten."

Baca juga: Terungkap, Pogba sempat ditawarkan ke Manchester City

 

Pewarta: SISTEM
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2018