Jakarta (ANTARA News) - Bertepatan dengan ulang tahun Xiaomi global ke-8 pada Sabtu (7/4), Xiaomi Indonesia menambah gerai resmi Mi Store di dua tempat berbeda.

Mi Store kini juga hadir di Mal Gandaria City dan sentra ponsel Roxy Mas. Dalam keterangan pers yang diterima ANTARA News, pimpinan Xiaomi Indonesia Steven Shi turut hadir dalam peresmian Mi Store di Roxy Mas sekaligus merayakan ulang tahun bersama Mi Fans, sebutan bagi penggemar Xiaomi.

Perayaan ulang tahun Xiaomi dirayakan secara serentak di Mi Store yang tersebar di Jakarta pada 6-8 April. Saat ini gerai Mi Store antara lain terdapat di Pondok Indal Mal, Mal Summarecon Tangerang dan Mal Kelapa Gading.

Sementara di penjualan secara online, beberapa produk di toko resmi Xiaomi di situs dagang Lazada ludes dalam hitungan menit saat Mi Fans Festival pada 5 April lalu.

Baca juga: Xiaomi Mi 7 bakal dibekali sensor sidik jari dalam layar

Baca juga: Xiaomi bakal luncurkan ponsel game pekan depan

Baca juga: Ini bocoran chipset dan kamera Xiaomi Mi 6X

Baca juga: Xiaomi hadirkan laptop gaming pertama, Mi Gaming Laptop


Dalam keterangan pers terpisah, Lazada Indonesia mengumumkan Redmi 5A, Redmi 5 dan Redmi 5 Plus terjual habis dalam 1 menit saat program diskon kilat flash sale.

"Penjualan produk smartphone Mi A1 64GB pun naik drastis sebesar 30x lipat dibanding hari biasa. Selain itu produk Xiaomi lain yang tersedia di aplikasi Lazada seperti powerbank, bluetooth speaker, charger mobil, earphone dan tas selempang Xiaomi juga berhasil terjual 10x lebih banyak dari hari biasa," kata Lazada Indonesia dalam siaran pers.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Gilang Galiartha
Copyright © ANTARA 2018