Jakarta (ANTARA News) - Penyidik Polres Metro Jakarta Selatan masih mendalami ciri-ciri pelaku pembunuhan terhadap Hunaedi (83), seorang pensiunan TNI Angkatan Laut (AL) di kawasan Pondok Labu Cilandak, berdasarkan keterangan para saksi.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Komisaris Besar Polisi Indra Jafar di Jakarta Senin mengatakan penyidik telah menerima informasi ciri pelaku pembunuhan Hunaedi dari keterangan istri korban Sopian.

Diungkapkan Indra, keterangan Sopiah akan diteliti dan dianalisa penyidik Polres Metro Jakarta Selatan dengan rekaman kamera pemantau di sekitar lokasi kejadian.

Terkait jumlah pelaku, Indra belum dapat memastikan namun berdasarkan penelusuran tim anjing pelacak (K9) berhenti pada satu titik yang terdapat bercak darah saat olah tempat kejadian perkara.

Indra juga enggan berspekulasi motif pelaku membunuh atau pencurian dengan kekerasan yang mengakibatkan orang meninggal dunia termasuk kejahatan yang direncanakan atau tidak.

Hunaedi dibunuh oleh orang tidak dikenal di Komplek TNI AL Jalan Kayu Manis RT07/06 Nomor 18 Pondok Labu Cilandak Jakarta Selatan pada Kamis (5/4) pukul 18.00 WIB.

Hunaedi meninggal dunia akibat tusukan senjata tajam pada bagian dada bawah dan lengan kiri di rumah ruang depan.

Pewarta: Taufik Ridwan
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2018